Chelsea Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Gagal Raih 3 Angka, Reece James Cedera Pula

robin - Uncategorized

Skuad Chelsea

IDNGoal.news – Chelsea bernasib sial di markas Brighton, Kamis (30/12/2021) dini hari WIB. Tak cuma gagal meraih kemenangan, The Blues juga harus kehilangan bek sayap andalan mereka, Reece James.

Pada laga pekan ke-20 Premier League ini, Chelsea sebenarnya mampu unggul lebih dahulu berkat gol yang dicetak Romelu Lukaku di babak pertama.

Sayang bagi tim tamu, Brighton sukses menyamakan kedudukan pada masa injury time babak kedua lewat aksi Danny Welbeck. Chelsea pun harus pulang dengan membawa pulang satu poin.

Reece James Cedera

Malang bagi Chelsea, James mengalami cedera sesaat sebelum gol Lukaku tercipta. Dilansir Amazon Prime Video, bek 22 tahun itu mengeluhkan masalah hamstring di pahanya.

Sebelumnya, James sempat mendapat tekel cukup keras dari pemain Brighton, Tariq Lamptey. Bek internasional Inggris itu pun terpaksa ditarik keluar dan digantikan Marcos Alonso.

Pada laga ini sendiri, Thomas Tuchel memang memainkan James sebagai bek sayap kiri. Sementara itu, pos bek sayap kanan diisi oleh Christian Pulisic.

Sementara itu, bek tengah Andreas Christensen juga sempat mengeluhkan sakit dan mendapat perawatan dari tim medis sebelum akhirnya bisa melanjutkan pertandingan.

Badai Cedera Chelsea

Cederanya James ini jelas menjadi kabar buruk bagi Chelsea yang sebelumnya sudah kehilangan Thiago Silva, Timo Werner, dan Ben Chilwell karena cedera.

Skuad Chelsea yang saat ini tengah pincang bakal melakoni laga berat kala mereka menjamu sang rival di papan atas klasemen, Liverpool pada Minggu (2/1/2022) besok.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?