Chelsea Terdepan Dapatkan Alisson

reza -

Alisson Becker

IDNGoal.news – Klub Liga Inggris, Chelsea nampaknya benar-benar serius ingin mendatangakn Alisson Becker pada musim panas ini. The Blues kabarnya akan menggelontorkan uang yang besar untuk mengamankan kiper AS Roma tersebut.

Dalam beberapa bulan terakhir ada ketidakjelasan dalam status Thibaut Courtois.Sang kiper kabarnya sedang galau dan ingin meninggalkan Chelsea pada musim panas ini.

Courtois kabarnya cukup aktif bernegosiasi dengan Real Madrid. Ia diyakini akan diresmikan sebagai pemain baru El Real pada musim panas ini.

Dilansir Marca, Chelsea mulai bergerak cepat untuk mencari pengganti Courtois. Mereka dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan Alisson Becker.

Kiper Tangguh

Kiper 26 tahun itu mulai naik daun musim ini. Ia tampil luar biasa sebagai kiper utama AS Roma menggantikan Wojciech Szczesny yang pindah ke Juventus.

Ketangguhannya itu terlihat pada permainannya. Dari 37 kali menjadi starter bagi Il Lupi, ia berhasil mengemas 17 clean sheets bagi tim asal Ibukota Italia tersebut.

Performa apik Alisson itu mendapatkan pengakuan dari banyak pihak. Oleh karenanya ia dipilih menjadi kiper utama Timnas Brasil di Piala Dunia 2018 ini.

Banyak Peminat

Performa mentereng kiper 26 tahun itu membuat banyak tim terpukau. Nama-nama Real Madrid dan Liverpool disebut turut meminati jasa sang pemain pada musim panas ini.

Namun sejauh ini belum ada yang melakukan pendekatan langsung dengan manajemen Roma. Alhasil Chelsea dikabarkan menjadi tim pertama yang mengontak Giallorossi mengenai kemungkinan transfer sang kiper.

Mereka kabarnya siap membayar mahal untuk Alisson. Oleh karenanya mereka berada di pos terdepan untuk merekrut mantan kiper Internacional tersebut.

Harga Meroket

Menurut laporan yang sama, AS Roma sama sekali tidak punya niatan untuk menjual Alisson. Jika Chelsea benar-benar serius meminati sang pemain, maka mereka harus menyiapkan uang sebesar 85 juta pounds.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?