Chelsea Tidak Jelas, Mason Mount Sebut Masa Depan Para Pemain Gelap!

admin - Liga Inggris

Pemain Chelsea, Mason Mount.

IDNGoal.news – Gelandang andalan Chelsea, Masa Mount mengakui bahwa masa depan para pemain gelap menyusul nasib The Blues yang hingga kini masih tidak jelas.

Seperti diberitakan sebelumnya, Chelsea memang tengah menjadi sorotan menyusul pembekuan aset milik Roman Abramovich di Inggris akibat serangan militer Rusia terhadap Ukraina.

Sanksi ini tentu saja berimbas pada keberlangsungan hidup Chelsea. Satu persatu sponsor mulai menangguhkan kerja sama mereka dengan The Blues. Situasi ini entah bertahan sampai kapan.

Pengakuan Mason Mount

Abramovich saat ini masih mencoba untuk menjual Chelsea kepada pihak lain, tetapi belum ada tanda-tanda berhasi. Mount pun mengaku bingung melihat situasi ini.

“Saya sudah berada di klub sejak saya berusia enam tahun dan hal seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya, jadi ini bisa menjadi perhatian,” ujar Mount seperti dikutip The Sun.

“Pada awalnya, dan bahkan sekarang, kami tidak benar-benar tahu ke mana arahnya dan apa yang terjadi keesokan harinya. Jadi sulit,”

“Namun, kami fokus pada sepak bola kami dan apa yang bisa kami lakukan adalah mencoba dan memenangkan pertandingan sebanyak mungkin.” tegasnya.

Fokus ke Inggris

Mount menegaskan bahwa saat ini dirinya masih mencurahkan fokus untuk Timnas Inggris. Namun, gelandang 23 tahun itu mengaku belum tahu apa yang akan terjadi begitu ia kembali ke Chelsea.

“Jelas saya pergi ke Inggris, jadi pemikiran itu untuk sementara disisihkan dan saya fokus pada tugas Inggris dan apa yang bisa saya lakukan saat saya pergi,” tutur Mount.

“Dan kemudian, ketika saya kembali ke Chelsea minggu depan, saya yakin kami akan diberitahu tentang apa yang terjadi karena saya belum mendengar apa pun baru-baru ini.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?