Chelsea Uangkan N’Golo Kante di Musim Panas?

admin -

Ngolo Kante

IDNGoal.news – Kebersamaan N’Golo Kante dan Chelsea nampaknya akan berakhir di musim panas nanti. Sang gelandang kabarnya akan dijual oleh Chelsea begitu bursa transfer dibuka.

Kante pertama kali merapat ke Stamford Bridge pada tahun 2016 silam. Ia bertransformasi menjadi salah satu gelandang bertahan terbaik di EPL dan membantu Chelsea memenangkan gelar Premier League di musim perdananya.

Namun musim ini, Kante minim berkontribusi bagi skuat Chelsea. Pasalnya sang gelandang beberapa kali mengalami cedera sehingga harus absen dari skuat Setan Merah.

AS mengklaim bahwa Frank Lampard sudah mengevaluasi situasi Kante tersebut. Ia diberitakan bakal menjual sang gelandang di musim panas nanti.

Mengapa Lampard ingin menjual Kante? Simak informasinya di bawah ini.

Kurang Maksimal

Menurut laporan tersebut, Frank Lampard kurang puas dengan kontribusi Kante sepanjang musim ini.

Selain karena ia yang rentan cedera, gelandang Timnas Prancis itu dinilai tidak cocok dengan skema permainan Lampard. Alhasil Lampard ingin menyingkirkannya di musim panas nanti.

Lampard juga tidak khawatir lini tengahnya akan melemah, karena ia sudah memiliki gelandang muda berbakat, Billy Gilmour yang bisa menggantikan peran Kante.

Butuh Dana

Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea memutuskan menjual Kante karena mereka saat ini tengah membutuhkan dana.

The Blues akan melakukan beberapa transfer besar di musim panas nanti seperti transfer Timo Werner dan Ben Chilwell. Namun keuangan mereka cukup terbatas sehingga mereka butuh tambahan dana untuk menuntaskan transfer tersebut.

Rencananya Chelsea akan menjual Kante di kisaran angka 80 juta Euro di bursa transfer musim panas ini.

Kontrak Panjang

Kontrak Kante di Stamford Bridge sebenarnya tergolong masih cukup panjang.

Sang gelandang masih akan memperkuat tim asal London Barat itu hingga tahun 2023 mendatang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?