Chelsea vs Fulham, Billy Gilmour Bakal Starter?

robin -

Billy Gilmour

IDNGoal.news – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel membeberkan informasi skuatnya jelang melawan Fulham nanti malam. Tuchel membenarkan bahwa Billy Gilmour berpotensi tampil di laga ini.

Nanti malam, Chelsea akan berlaga di Stamford Bridge. Mereka akan menjamu Fulham di pertandingan pekan ke-34 EPL.

Jelang laga ini, ada isu bahwa Billy Gilmour akan dipasang menjadi starter. Ini dikarenakan Tuchel ingin merotasi lini tengahnya jelang laga melawan Real Madrid.

Tuchel mengakui bahwa ia mempertimbangkan memainkan Gilmour di laga ini. “Ya, itu [Gilmour jadi starter] bisa terjadi, namun saya belum memutuskan apapun sekarang,” ujar Tuchel di laman resmi Chelsea.

Kondisi Bugar

Tuchel menyebut bahwa kondisi N’Golo Kante dan Jorginho sejauh ini masih cukup bugar. Jadi ia masih menimbang-nimbang apakah ia perlu melakukan rotasi atau tidak di laga ini.

“Kondisi N’Golo saat ini sangat bagus, dan Jorgi tampil dengan baik di sesi latihan kami. Mereka terlihat masih fresh dan mereka berdua sangat profesional,”

“Mereka tahu bahwa kami sangat kehilangan Kovacic [karena cedera]. Jadi saya punya firasat bahwa N’Golo dan Jorgi akan melakukan segalanya agar bisa pulih lebih cepat,”

Gilmour Siap Main

Tuchel juga menyebut bahwa kans untuk melakukan rotasi di laga ini cukup besar. Ia menyebut bahwa Gilmour juga siap bermain sehingga ia berada dalam posisi yang cukup bagus.

“Jorgi dan N’Golo berada dalam kondisi yang bagus hari ini dan saya sangat terkesan. Jadi saya akan memutuskan siapa yang bermain di menit-menit akhir,”

“Billy juga berlatih bersama itm kami, dan ia sebenarnya sudah nyaris bermain di pertandingan sebelumnya. Kondisinya juga sangat baik, sehingga ia bisa bermain di laga ini,” ujarnya.

Lawan Berat

Fulham sendiri dipastikan akan memberikan perlawanan ketat ke Chelsea.

The Cottagers butuh tambahan poin agar mereka bisa selamat dari jurang degradasi.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?