Chris Smalling: Saya Bertengkar dengan Ole Gunnar Solskjaer?

robin -

Chris Smalling

IDNGoal.news – Bek AS Roma, Chris Smalling mencoba meluruskan isu bahwa ia sempat berseteru dengan Ole Gunnar Solskjaer sebelum pindah ke AS Roma. Smalling menegaskan kabar itu tidak lebih dari sekedar kabar bohong.

Pada tahun 2019 kemarin, Smalling pergi ke AS Roma sebagai pemain pinjaman. Setelah pada saat itu Solskjaer lebih suka memberikan kesempatan kepada bek barunya, Harry Maguire.

Satu tahun berselang, Smalling resmi pindah permanen ke AS Roma. Beredar kabar bahwa pada saat itu sang bek sempat berseteru dengan Solskjaer agar ia diijinkan pindah secara permanen.

Namun Smalling menegaskan bahwa kabar itu adalah kabar yang keliru. “Pertama-tama saya ingin bilang bahwa mereka [MU] kini menjalani musim yang sangat bagus,” ujar Smalling yang dikutip laman resmi MU.

Tidak Berseteru

Smalling menyebut bahwa ia memiliki hubungan yang baik dengan Solskjaer. Ia juga mengatakn bahwa kepindahannya ke AS Roma itu merupakan kepindahan yang baik-baik.

“Ketika Ole pertama kali datang, saya sedang cedera. Namun ketika saya sudah fit, dia memberikan saya kesempatan bermain,”

“Kami memiliki hubungan yang sangat baik, dan kami saling berbicara dengan jujur di musim panas nanti,”

Tidak Sabar

Smalling juga mengaku tidak sabar bereuni dengan mantan timnya dini hari nanti. Ia menyebut bahwa ini laga ini merupakan laga yang krusial.

“Ini 100 persen pertandingan yang spesial. Ini adalah pertandingan semi final, dan lawan kami adalah United,”

“Kedua tim ini akan saling bertemu di atas lapangan dan saya tidak sabar memainkan laga ini,” ujarnya.

Laga Reuni

Selain Smalling, ada satu pemain lagi yang merayakan Reuni di laga Manchester United vs AS Roma.

Ia adalah Henrikh Mkhitaryan yang saat ini juga membela Giallorossi.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?