Christian Eriksen Bisa Ancam Posisi Bruno Fernandes di MU

admin - Liga Inggris

Christian Eriksen

IDNGoal.news – Christian Eriksen sudah resmi bergabung dengan Manchester United. Dia diprediksi bisa mengancam posisi Bruno Fernandes di lini tengah skuat Setan Merah musim depan.

Eriksen sebelumnya bermain untuk Brentford selama enam bulan. Kontraknya bersama The Bees berakhir pada musim panas ini dan tidak diperpanjang.

Eriksen sempat dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa. Namun, gelandang asal Denmark tersebut pada akhirnya merapat ke Manchester United.

Manchester United merekrut Eriksen dengan status bebas transfer. Pemain berusia 30 tahun tersebut dikontrak selama tiga tahun oleh MU.

Gelandang Terbaik MU

Cascarino tidak meragukan kemampuan yang dimiliki Eriksen. Dia percaya kalau Eriksen bisa menjadi gelandang terbaik yang dimiliki United.

“Eriksen salah satu dari mereka yang selalu menginginkan bola, hebat dalam bola mati, visi hebat, bobot operan yang luar biasa, dia akan menjadi gelandang terbaik yang dimiliki United,” kata Cascarino kepada talkSPORT.

Performa Bruno

Bruno Fernandes menunjukkan performa yang sangat luar biasa setelah bergabung dengan MU. Akan tetapi, performa gelandang asal Portugal tersebut merosot drastis pada musim lalu.

“Ketakutan saya dengan Fernandes adalah dia mengalami masa yang sangat sulit tahun lalu dan saya tidak yakin apakah dia akan dipindahkan ke posisi yang sedikit berbeda,” lanjutnya.

“Dia tidak akan mendapatkan kemewahan menjadi nomor sepuluh karena Anda bisa melayang, nomor 10 adalah kemewahan sekarang karena jika dia tidak dominan dan tidak menjadi pemain terpenting di lapangan untuk United, dia menjadi sedikit berlebihan.

“Tahun lalu dia menghabiskan banyak waktu di tanah tak bertuan, di posisi antara lini depan dan lini tengah dan dia frustrasi karenanya, Anda bisa melihat cara dia bertindak.”

Eriksen Bisa Gusur Fernandes

Eriksen memiliki posisi yang sama dengan Fernandes sebagai gelandang serang dan juga pengatur permainan. Cascarino menilai Eriksen bisa menggeser posisi Fernandes di lini tengah Setan Merah.

“Saya merasa Eriksen lebih mungkin bermain daripada Fernandes saat ini,” tambahnya.

“Saya hanya tidak yakin tentang musimnya tahun lalu, dia memiliki banyak kemampuan sebagai pesepakbola tetapi dia harus cocok dengan cara yang diinginkan Ten Hag.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?