Christian Eriksen: Semoga Gol Saya Antarkan Inter Raih Scudetto!

robin -

Christian Eriksen

IDNGoal.news – Sebuah asa diungkapkan Christian Eriksen. Ia berharap gol yang ia cetak ke gawang Crotone adalah gol yang menghantarkan Inter Milan meraih scudetto di musim 2020/21.

Kemarin malam, Inter Milan berhasil mengalahkan Crotone di giornata ke-34 Serie A musim ini. Gol dari Christian Eriksen dan Achraf Hakimi cukup untuk memastikan Nerrazurri meraih tiga poin di Stadio Scida.

Kemenangan melawan Crotone itu berpotensi membuat Inter mengunci gelar scudetto di pekan ini. Karena mereka kini sudah mengoleksi 82 poin dari 34 pertandingan.

La Beneamata akan dinyatakan menjadi juara Serie A musim ini jika Atalanta gagal menang melawan Sassuolo pada pertandingan nanti malam.

Belum Resmi

Eriksen mengaku enggan jika gol yang ia cetak ke gawang Crotone itu disebut sebagai gol penentu scudetto Inter.

Namun ia mengakui bahwa gol yang ia cetak itu membuat Nerrazurri selangkah lebih dekat menuju gelar juara.

“Gol saya itu belum resmi menjadi gol penentu Scudetto kami. Kami harus menunggu hingga besok, namun memang gol ini membawa kami semakin dekat dengan gelar juara,”

Semoga Jadi Pembeda

Eriksen pribadi merasa gembira karena ia bisa mencetak gol di laga ini.

Sang playmaker mengaku akan lebih bahagia jika golnya itu benar-benar menghantarkan Inter mengunci Scudetto di musim ini.

“Saya senang bisa mencetak gol ini, karena musim ini saya tidak mencetak banyak gol. Namun saya akan sangat gembira jika gol ini memang menentukan gelar juara kami,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Jika Atalanta menang melawan Sassuolo, maka gelar Scudetto Inter akan ditentukan di pekan depan.

Nerrazurri akan menargetkan kemenangan saat menghadapi Sampdoria pada hari Sabtu (8/5) malam nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?