Ciao! Ronaldo Sudah Pamit Undur Diri Dari Skuat Juventus

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Superstar asal Portugal Cristiano Ronaldo disebut telah berpamitan pada rekan-rekannya di skuat Juventus sebelum cabut ke klub lain musim panas 2021 ini.

Gonjang-ganjing soal masa depan Ronaldo kian memanas. Ia sempat disebut akan bertahan di Juventus.

Bahkan ia pernah dikabarkan akan memperpanjang kontraknya di Turin. Namun kini muncul kabar Ronaldo benar-benar ingin cabut dari Juventus.

Ronaldo pun santer dikabarkan bakal balik ke Inggris. Tim yang ia tuju adalah Manchester City.

Ronaldo Pamitan Pada Skuat Juventus

Cristiano Ronaldo tampaknya benar-benar ingin cabut dari Juventus. Kabar terbaru, ia bahkan sudah berpamitan pada rekan-rekannya di skuat Bianconeri.

Berita ini dilansir oleh jurnalis terpercaya asal Italia, Fabrizio Romano. Ia mengatakan Ronaldo sempat hadir di markas latihan Juventus pada hari Jumat (27/08/2021) ini.

Namun ia tak berlatih. Ronaldo berada di sana untuk berpamitan dengan skuat Juventus sebelum cabut dari Turin.

“Cristiano Ronaldo telah meninggalkan pusat pelatihan Juventus setelah 40 menit untuk mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan satu timnya. Ia hanya ingin meninggalkan klub dalam beberapa jam ke depan.”

Romano juga menambahkan, sekarang ini Ronaldo masih belum pasti akan pindah ke Manchester City. Sebab belum ada tawaran resmi dari klub tersebut.

“TIDAK ada latihan hari ini. Ronaldo menunggu Mendes untuk mengajukan tawaran resmi karena masih lisan dengan Man City.”

Kontak Ronaldo dan Guardiola

Sebelumnya beredar kabar bahwa Cristiano Ronaldo sudah menghubungi Josep Guardiola. Kabar itu dilansir oleh ESPN.

Kontak itu terjadi pada Kamis (26/08/2021) pagi waktu setempat. Namun tak diketahui persis apa isi pembicaraan keduanya.

Sementara itu Manchester City sendiri kabarnya ogah keluar duit demi membeli Cristiano Ronaldo. Di sisi lain Juventus berharap bisa mendapat pemasukan sekitar 25 sampai 30 juta euro dari penjualan Ronaldo.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?