City Tegaskan Tak Punya Niatan untuk Rekrut Isco

reza - Liga Inggris

Isco

IDNGoal.news – Tim kaya raya asal EPL Manchester City dikabarkan tidak berniat untuk mendatangkan Isco dari Real Madrid.

Gelandang asal Spanyol tersebut saat ini mengalami masa-masa sulit di Madrid. Ia tak lagi bermain sesering di era Zinedine Zidane maupun Julen Lopetegui.

Pasalnya, Santiago Solari kerap menepikannya sejak ia menangani Los Blancos. Alhasil situasi itu disebut membuatnya tak bahagia di Santiago Bernabeu.

Beberapa klub kemudian dikabarkan siap untuk menampung servisnya. Salah satunya tentu adalah City.

Pihak City sebelumnya dikabarkan tidak berniat untuk merekrut Isco. Pasalnya harganya dianggap kemahalan.

Akan tetapi kabar terbaru mengindikasikan bahwa City masih berusaha untuk memboyong pemain timnas Spanyol tersebut. Kabarnya, asisten Josep Guardiola yakni Mikel Arteta beraksi untuk membujuk Isco agar bersedia gabung Bernardo Silva dkk.

Kabarnya Arteta menelpon langsung Isco beberapa waktu lalu. Di sisi lain playmaker berusia 26 tahun itu dikabarkan menyambut positif ajakan mantan pemain Arsenal tersebut.

Akan tetapi kemudian muncul kabar terbaru bahwa City masih tetap tidak berniat untuk mendatangkan Isco. Kabar ini dilansir oleh ESPN FC.

Mereka menyebut bahwa City tidak mengejarnya karena Guardiola tak punya niatan untuk memakai jasanya. Ia juga disebut masih cukup puas dengan amunisi yang dimilikinya sekarang ini.

Jadi City pun tak akan beraksi pada musim dingin ini. Guardiola disebut baru akan mencari amunisi baru pada musim panas mendatang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?