Confirmed! Allegri Pastikan Ronaldo Cabut dari Juventus

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memastikan Cristiano Ronaldo memang ingin angkat kaki dari Turin pada musim panas 2021 ini.

Ada banyak pertanyaan terkait masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus. Pasalnya kontraknya di Turin tersisa satu tahun saja.

Ada kabar bahwa Ronaldo ingin bertahan. Ada juga yang menyebut ia juga ingin memperpanjang masa kerjanya di Juve.

Namun belakangan ini santer beredar kabar Ronaldo ingin cabut (lagi) dari Juventus. Ia sempat dikaitkan dengan PSG dan kemudian Manchester City.

Allegri Konfirmasikan Kepergian Ronaldo

Cristiano Ronaldo kemudian santer disebut ingin cabut ke Manchester City. Agennya yakni Jorge Mendes disebut tengah mengusahakan transfernya ke Etihad Stadium dari Juventus.

Kabar itu kemudian dikonfirmasikan oleh Massimiliano Allegri. Ia memasikan Ronaldo memang ingin angkat kaki dari Juventus.

Dan dengan demikian ia tak akan main di laga lawan Empoli. Konfirmasi itu diunggah oleh Fabrizio Romano di akun Twitter miliknya.

“Cristiano Ronaldo mengatakan kepada saya kemarin bahwa ia ingin segera meninggalkan Juventus. Itu benar dan dikonfirmasi. Inilah mengapa ia tidak berlatih hari ini dan ia tidak tersedia untuk pertandingan besok vs Empoli,” ucap Allegri, seperti ditulis Romano.

Masa Depan Weston McKennie

Dalam cuitan yang lain, Fabrizio Romano juga mengunggah ucapan Massimilano Allegri terkait masa depan Weston McKennie. Ia menegaskan gelandang asal AS itu tak akan dilepas ke klub lain pada musim panas ini.

“Weston McKennie harus bertahan di sini di Juventus, ia tidak dijual. Ia bagian dari proyek dan ia bisa berkembang.”

Romano juga menambahkan, Tottenham tak pernah melakukan kontak untuk merekrut McKennie. Sementara itu saat disinggung soal Moise Kean, Allegri ogah berkomentar.

“Ia pemain Everton. Saya tak akan bicara soal itu,” tegasnya.

Sementara itu Cristiano Ronaldo sendiri dikabarkan sudah mengosongkan lokernya di markas latihan Juventus di Continassa. Ia juga sudah berpamitan pada rekan-rekannya. Sekarang ia menunggu Manchester City melepas penawaran resmi pada Bianconeri.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?