Courtois Pergi, Hazard Ikut

reza -

Thibaut Courtois

IDNGoal.news – Thibaut Courtois baru saja melakoni Piala Dunia yang menarik bersama timnas Belgia. Sebagai kiper utama, Courtois berhasil membantu Belgia sampai di semifinal, dan akhirnya merebut posisi ketiga.

Dia pun dianugerahi penghargaan Golden Glove, alias kiper terbaik sepanjang turnamen. Penampilan Courtois memang selalu gemilang di bawah mistar gawang Belgia, dia dianggap memang layak menerima penghargaan tersebut.

Bermodalkan Golden Glove, Courtois kian percaya diri melanjutkan kariernya di level klub. Kini dia bisa meminta Chelsea menaikkan tawaran gajinya, jika tidak Courtois mungkin berpikir hengkang ke lain klub. Dan Real Madrid sudah menunggunya.

Menunggu Tawaran

Saat ini kabarnya Chelsea menawarkan gaji sebesar 200.000 paun tiap pekan, namun Courtois belum membubuhkan tanda tangannya. Dengan pelatih baru Maurizio Sarri, besar kemungkinan Courtois meminta kenaikan gajinya.

“Saya akan kembali (ke Chelsea), jelas, dan melihat apa yang mereka inginkan dan bagaimana mereka mengatakannya,” kata Courtois di diario as.

“Tentu saja dengan Piala Dunia ini, saya kira penawaran yang ada di meja jauh berbeda dengan apa yang bisa saya dapatkan.

Spekulasi kepergian Courtois bersama Eden Hazard ke Real Madrid terus menguat dewasa ini. Kedua pemain ini juga tak menampiknya pasca pertandingan Belgia melawan Inggris lalu.

Kiper jangkung ini bahkan bercanda dia akan membawa Hazard ke mana pun dia pergi. Keduanya adalah pasangan tepat.

“Ke mana pun saya pergi, Eden (Hazard) harus ikut,” canda Courtois. “Kami tidak akan membiarkan satu sama lain pergi.”

“Namun, pertama-tama, saya butuh liburan,” tandas Courtois.

 

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?