Courtois Sebut 4 Lawan Sulit Real Madrid, Harus Menang!

robin -

Thibaut Courtois

IDNGoal.news – Real Madrid mengalahkan Sheriff Tiraspol untuk memastikan langkah ke fase gugur Liga Champions 2021/22. Setelah ini, Madrid akan memasuki pekan-pekan sulit.

Kamis (25/11/2021), pasukan Carlo Ancelotti memetik kemenangan 3-0 dalam duel tandang ke markas Sheriff, matchday 5 Grup B. Tambahan tiga poin mengantar Madrid ke puncak klasemen sementara.

Kemenangan ini jelas memuaskan bagi Thibaut Courtois dkk. Madrid bermain solid di setiap lini dan menang dengan meyakinkan.

Selain itu, performa Madrid juga jadi modal berharga menghadapi laga-laga sulit berikutnya. Apa saja?

Kemenangan penting

Bagi Courtois, kemenangan atas Sheriff kali ini begitu penting. Di atas kertas Madrid memang unggul segalanya, tapi bukan berarti pertandingan berjalan mudah.

“Kami puas dengan kemenangan ini, semoga kami bisa melaju terus sebaik ini. Hari ini penting bagi kami untuk menang dan menjaga clean sheet,” ujar Courtois di Realmadrid.com.

“Mereka bukan lawan mudah, mereka menciptakan sejumlah momen berbahaya. Kami menciptakan banyak peluang, mencetak tiga gol, dan menjaga clean sheet.”

Empat laga sulit

Kemenangan ini jadi modal berharga bagi Courtois dkk. Setelah ini Madrid akan menghadapi pekan sulit dengan beberapa lawan tangguh. Kualitas tim sedang diuji untuk jadi juara.

“Sekarang kami akan melawan Sevilla, Athletic, Real Sociedad, dan Inter. Ada rentetan beberapa pertandingan penting. Kami harus menang atas Inter dan finish sebagai juara grup,” lanjut Courtois.

“Kami punya skuad besar, setiap pemain bisa bermain, itu penting. Sekarang kami akan menghadapi banyak pertandingan melawan tim-tim yang ada di papan atas La Liga,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?