Coutinho Merindukan Liverpool, Tapi Tidak Sebaliknya

robin -

Philippe Coutinho

IDNGoal.news – Neil Mellor mengklaim Philippe Coutinho saat ini merindukan Liverpool akan tetapi The Reds justru tidak merindukan sang playmaker karena skuat mereka sangat kuat dan baik-baik saja tanpanya.

Coutinho sempat menjadi pemain andalan Liverpool. Ia menjadi salah satu sumber kreativitas serangan The Reds.

Playmaker asal Brasil itu juga tak jarang menjadi pemecah kebuntuan bagi Liverpool. Namun Coutinho kemudian meminta pindah ke Barcelona dan The Reds terpaksa melepasnya pada Januari 2018 kemarin.

Namun di Barca, Coutinho gagal beradaptasi dan gagal bersinar. Ia pun dipinjamkan ke Bayern Munchen musim ini namun tetap saja performanya tak bisa seperti saat membela Liverpool.

Coutinho Rindu Liverpool

Sempat ada kabar bahwa Philippe Coutinho akan balik ke Inggris. Beberapa klub sempat dikaitkan dengannya seperti Chelsea, Manchester united, hingga Liverpool.

Akan tetapi, Neil Mellor mengatakan dirinya tak akan merasa heran apabila Liverpool tak melirik Coutinho. Sebab The Reds memiliki skuat yang kuat dan tak membutuhkan kehadiran pemain 28 tahun tersebut.

“Liverpool belum merindukan Coutinho sebesar yang diharapkan, yang merupakan kredit besar bagi skuat yang ditinggalkan,” cetusnya pada GentingBet, via Goal.

“Ia mengatakan segala sesuatu tentang di mana Liverpool berada pada saat ia bersedia untuk kembali dan akan meninggalkan Barcelona, di mana ia mengalami masa-masa sulit,” tuturnya.

“Ini adalah penghargaan bagi grup bahwa ia ingin kembali dan sementara ia adalah pemain yang sangat baik, ia mungkin menginginkan Liverpool lebih dari pada mereka membutuhkan dirinya saat ini yang mana itu mengatakan segalanya,” pungkas eks striker Liverpool ini.

Kode dari Agen

Sebelumnya, Kia Joorabchian memberi informasi penting terkait masa depan Philippe Coutinho. Pria yang menjadi agen dari Coutinho itu mengatakan kliennya memang ingin kembali ke Premier League lagi.

“Coutinho punya keinginan untuk balik ke Premier League pada beberapa titik. Itu mungkin tidak terjadi tahun ini, mungkin juga terjadi tahun ini, kita tidak pernah tahu,” ucap Kia Joorabchian kepada Sky Sports.

“Kami benar-benar belum membahas apa pun pada saat ini,” sambung agen berusia 48 tahun tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?