Cristiano Ronaldo Buang-Buang Peluang, Usia Memang Tak Bisa Bohong

admin - Liga Inggris

Aksi Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Real Sociedad, Liga Europa 2022/23

IDNGoal.news – Cristiano Ronaldo menunjukkan bahwa dirinya memang sudah tak muda lagi ketika membuang-buang peluang dalam laga Manchester United vs Real Sociedad, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB kemarin.

Pada laga matchday 1 fase grup Liga Europa ini, Manchester United dipaksa menyerah dengan skor 0-1 oleh Sociedad. Gol kemenangan tim tamu lahir lewat eksekusi penalti Brais Mendez.

Ini merupakan kali kedua di musim ini Ronaldo dimainkan sebagai starter setelah laga kontra Brentford. Menariknya, dua laga tersebut sama-sama berakhir dengan kekalahan bagi United.

Penilaian Steve Nicol

Eks pemain Liverpool, Steve Nicol pun memberikan penilaiannya tentang performa Ronaldo melawan Sociedad. Nicol mengaku hanya ingat CR7 menyia-nyiakan peluang yang ia dapat.

“Saya akan jujur, ketika Anda menyebutkan laga tersebut, satu-satunya hal yang ada di kepala saya adalah Ronaldo mendapat peluang bersih dan dihentikan oleh dua pemain,” ujar Nicol kepada ESPN.

“Itulah yang muncul di benak saya. Dan dia memang memiliki peluang lagi. Dia memiliki beberapa peluang lain, tidak sebagus itu, tetapi ada sesuatu yang hilang.” imbuhnya.

Cristiano Ronaldo Sudah Berumur

Lebih lanjut, Nicol pun menilai bahwa performa melawan Sociedad sudah cukup untuk menunjukkan bahwa Ronaldo memang sudah berumur dan kehebatannya perlahan hilang.

“Itulah yang saya pikirkan ketika saya memikirkan laga ini. Tidak banyak di antara kedua belah pihak, tidak banyak peluang dalam laga ini,” tutur Nicol.

“Tapi itulah satu-satunya hal yang dapat saya pikirkan. Fakta bahwa Ronaldo memiliki peluang bersih dan memperlihatkan kepada semua orang bahwa dia sudah berusia 36, 37 tahun.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?