Cristiano Ronaldo Disebut Rusak Permainan MU, Lindelof: Enggak Tuh!

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Bek Manchester United, Victor Lindelof mengomentari kritikan terhadap Cristiano Ronaldo. Ia menyebut bahwa Ronaldo tidak merusak pola permainan Setan Merah.

Ronaldo resmi pulang ke Old Trafford di musim panas ini. Ia dibeli dari Juventus dengan tebusan senilai 15 juta Euro saja.

Namun kedatangan Ronaldo di MU dinilai banyak pihak merusak permainan Setan Merah. Salah satu yang berpendapat demikian adalah legenda Arsenal, Paul Merson yang menyebut Ronaldo membuat MU bermain lebih buruk.

Ketika ditanyai hal tersebut, Lindelof membantahnya. “Saya rasa permainan kami tidak berubah banyak dengan kehadiran Cristiano,” ujar Lindelof kepada Fotbolls Kanal.

Sedikit Penyesuaian

Lindelof menyebut bahwa memang MU membuat beberapa penyesuaian dengan kehadiran Ronaldo. Namun ia menilai penyesuaian-penyesuaian itu tidak sampai mengubah struktur permainan Setan Merah.

“Memang ada sedikit perubahan dalam tim kami. Karena kami telah mendatangkan pemain kelas dunia ke dalam tim kami,”

“Ia memberikan banyak kontribusi di dalam maupun di luar lapangan. Jadi saya pribadi senang ia bisa bergabung dengan tim ini,”

Sosok Baik Hati

Lindelof juga menepis kabar bahwa Ronaldo adalah sosok yang arogan di ruang ganti MU. Ia menyebut bahwa kenyataannya sangat berbeda.

Ia menilai Ronaldo adalah sosok yang baik hati. Tidak hanya itu ia juga kerap membantu rekan-rekannya untuk bermain lebih baik lagi.

“Dia [Ronaldo] adalah sosok yang baik hati dan ia banyak membantu tim ini. Ia juga membantu para pemain muda kami,” ujarnya.

Performa Apik

Meski banyak yang menyebut Ronaldo sudah habis, namun sang penyerang tampil cemerlang di MU. Ia menjadi pemain tertajam di skuat MU musim ini.

Ia membuat total sembilan gol dari 12 penampilan untuk Setan Merah.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?