Cristiano Ronaldo Gabung MU, Poster ‘Welcome to Manchester’ Bertebaran untuk Balas Man City

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Sejumlah poster ucapan selamat datang untuk Cristiano Ronaldo bertebaran di Manchester usai sang megabintang resmi kembali ke klub lamanya, Manchester United.

Seperti diberitakan sebelumnya, Manchester United telah mengumumkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk merekrut Cristiano Ronaldo.

Peresmian kepulangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford tinggal menunggu kesepakatan persyaratan pribadi, visa, serta tes medis yang akan segera rampung dalam waktu dekat.

Untuk memboyong Cristiano Ronaldo, Manchester United kabarnya harus mengeluarkan biaya awal senilai 15 juta euro plus biaya tambahan sebesar 8 juta euro.

Poster Sambut Cristiano Ronaldo

Media Sportbible memanfaatkan euforia kembalinya Ronaldo ke United dengan memajang poster ‘Welcome to Manchester’ di Stasiun Manchester Piccadilly.

Manchester Piccadilly merupakan lokasi yang sangat strategis untuk memajang poster ini karena stasiun tersebut merupakan salah satu yang tersibuk di Inggris Raya.

Selain itu, pabrikan clothing lokal Manchester, boohooMAN juga memasang poster ucapan selamat datang kembali untuk Ronaldo di Manchester.

Balas Manchester City

Pemilihan tema poster ini tentu saja mengingatkan pada cara Manchester City ketika sukses membajak Carlos Tevez dari United pada 2009 silam.

Karena itu, pemasangan poster Ronaldo ini tentu saja bisa dikatakan merupakan sebuah bentuk balasan menohok untuk City, yang sebelumnya sempat gencar dikaitkan dengan CR7.

Beberapa jam sebelum Manchester United resmi mengumumkan perekrutan Ronaldo, pemain 36 tahun itu memang sempat dirumorkan merapat ke City.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?