Cristiano Ronaldo Ingin Bawa Juventus Juara Liga Champions

reza -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Cristiano Ronaldo berharap dirinya bisa jadi pembawa keberuntungan bagi Juventus yang terus berusaha meraih trofi Liga Champions ketiga sepanjang sejarah mereka.

Juventus merupakan salah satu tim yang paling sial di Liga Champions. Setelah meraih kemenangan di tahun 1996, Juventus harus puas jadi runner up pada Liga Champions 1997, 1998, 2003, 2015, dan 2017. Kedatangan Ronaldo diharapkan bisa membawa perubahan dalam peruntungan Juventus di ajang tersebut.

Ronaldo sendiri punya lima trofi Liga Champions dalam kariernya. Satu trofi dimenangkan bersama Manchester United dan empat trofi lainnya diraih saat berkostum Real Madrid, termasuk catatan tiga gelar beruntun dalam tiga musim terakhir.

Cristiano Ronaldo bertekad membawa Juventus juara Liga Champions.

“Trofi Liga Champions adalah trofi yang ingin dimenangkan oleh semua orang, namun tentu saja sangat sulit. Juventus begitu dekat dengan hal itu namun laga final akan selalu tidak bisa ditebak.”

“Saya harap bisa membawa keberuntungan juga ketenangan. Kami akan mencoba bertarung meraih seluruh trofi yang ada,” kata Ronaldo dalam konferensi pers pertamanya sebagai pemain Juventus.

Cristiano Ronaldo sudah punya lima gelar Liga Champions.

 

Ronaldo menyatakan dirinya akan mempersiapkan diri dengan baik menghadapi kompetisi baru dalam perjalanan kariernya sebagai pemain sepak bola.

“Saya menyukai tantangan dan saya tahu bahwa kompetisi ini adalah salah satu yang sulit dan sangat penuh taktik. Saya tak mau sekadar duduk dan menikmati kesuksesan yang saya raih. Saya ingin bekerja keras untuk mendapatkan lebih banyak lagi.”

“Saya ingin memenangkan sesuatu bersama Juventus. Saya ingin meninggalkan catatan bagus di sini. Saya sangat bersiap dan percaya diri menghadapi tantangan yang ada,” tutur pemain bernomor punggung tujuh tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?