Cristiano Ronaldo Ingin Pergi dari Manchester United Karena Lionel Messi?

admin - Liga Inggris

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Cristiano Ronaldo dikabarkan telah meminta Manchester United untuk dijual pada bursa transfer musim panas ini. Mantan striker Chelsea, Tony Cascarino mencoba menebak alasannya.

Ronaldo kembali ke Manchester United dari Juventus pada musim panas tahun lalu. Dia tampil mengesankan dengan mencetak 24 gol untuk Setan Merah.

Sayangnya, performa apik Ronaldo itu tidak mampu membawa Setan Merah berlaga di Liga Champions musim depan. MU hanya mampu finis keenam di Premier League musim lalu.

Belakangan ini muncul kabar kalau Ronaldo ingin pergi dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2022. Bintang asal Portugal itu kabarnya ingin membela klub yang main di Liga Champions musim depan.

Ronaldo Ingin Pergi

Manchester United hanya tampil di Liga Europa musim depan. Cascarino berpendapat wajar rasanya jika Ronaldo berniat mencari klub baru yang bermain di Liga Champions.

“Ronaldo adalah pemain, seperti biasa, yang memiliki ego,” kata Cascarino kepada talkSPORT.

“Banyak hal tentang dia tetapi tim tempat dia bermain telah sukses. Anda dapat memiliki semua itu dan itu baik-baik saja, selama Anda menang. Namun, ketika Anda tidak menang, sekarang Anda punya masalah.”

Takut Kalah dari Lionel Messi

Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Champions dengan 141 gol. Sementara Lionel Messi berada di belakangnya dengan 125 gol.

Cascarino curiga Ronaldo ingin pergi dari Manchester United karena takut rekor golnya di Liga Champions terlewati oleh Messi.

“Saya agak curiga karena dia mencetak 141 gol di Liga Champions. Messi mempunyai (koleksi) 125 gol,” lanjutnya.

“Dia ingin tetap tampil di Liga Champions karena ingin menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa dan begitulah cara Ronaldo dibuat.”

Calon Klub Ronaldo

Ronaldo sendiri sudah dikaitkan dengan beberapa klub raksasa Eropa. Kabarnya, Chelsea dan Napoli tertarik memakai jasanya.

Selain itu CR7 juga dikaitkan dengan Bayern Munchen. Ketiga klub tersebut akan bermain di Liga Champions musim depan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?