Cristiano Ronaldo Kacaukan Rencana Transfer MU, 2 Gelandang Top Batal Dibeli!

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Transfer Cristiano Ronaldo ke Manchester United benar-benar mengejutkan. Bukan hanya bagi fans, tapi juga bagi direksi United. Mereka harus mengubah rencana transfer yang sudah disusun.

Ronaldo sempat membantah segala rumor yang mengaitkan namanya dengan bursa transfer. Juventus, lewat Pavel Nedved, juga berulang kali menegaskan bahwa Ronaldo akan bertahan hingga kontraknya habis Juni 2022 nanti.

Namun, setelah 48 jam yang penuh dengan drama, Ronaldo dipastikan pindah ke United. Sempat dikaitkan dengan Manchester City, pada akhirnya Ronaldo pulang ke Old Trafford setelah pindah 12 tahun lalu.

Kacaukan Rencana Transfer MU

Ronaldo sejatinya tidak ada dalam rencana transfer Manchester United. Setelah sukses mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane, United seperti tidak begitu antusias lagi dengan bursa transfer.

Ole Gunnar Solskjaer menyebut jika ada pemain baru yang datang setelah Sancho dan Varane, maka itu adalah bonus. Nah, dikutip dari The Independent, ada dua bonus yang dikejar manajer asal Norwegia tersebut.

United melakukan kontak dengan Atletico Madrid untuk mendapatkan Saul Niguez. Belum ada tawaran resmi, tapi United sudah melakukan pembicaraan. Lalu, ada potensi mendatangkan Declan Rice dari West Ham.

Solskjaer butuh tambahan pemain di lini tengah, termasuk antisipasi kehilangan Paul Pogba musim depan. Namun, menyusul kedatangan Ronaldo, United dipastikan tidak akan melanjutkan transfer Saul dan Rice.

Siapa yang Pergi?

Kepastian transfer Ronaldo kemudian juga memicu spekulasi transfer lainnya. Ada beberapa pemain yang disebut mungkin meninggalkan United, salah satunya adalah penyerang senior Edinson Cavani.

Namun, beberapa sumber memastikan bahwa penyerang asal Uruguay itu tidak akan pindah. Cavani masih punya kontrak hingga Juni 2022 dan tidak akan hengkang dari Old Trafford.

Paul Pogba pun sempat disebut akan pindah ke Juventus, sebagai bagian dari kesepakatan transfer Ronaldo. Namun, Fabrizio Romano memastikan tidak ada pembicaraan apa pun antara Juventus dan Pogba.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?