‘Cristiano Ronaldo ke AS Roma? Omong Kosong!’

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Antonio Cassano tidak percaya dengan isu soal Jose Mourinho yang dikabarkan ingin membawa bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, ke AS Roma. Baginya, rumor tersebut hanya bualan belaka.

Belakangan, sejumlah laporan mengabarkan kalau Ronaldo ingin berpisah dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Juventus pun disebut telah siap kehilangan pemain yang mempersembahkan 36 gol di semua kompetisi tersebut.

Akan tetapi, pilihan tempat bernaung buat Ronaldo sangat terbatas. Pandemi Covid-19 membuat banyak klub papan atas kesulitan secara finansial, sementara Ronaldo dikabarkan tetap mengharapkan gaji sebesar 31 juta euro per tahun.

Hanya klub-klub dengan pemilik kaya raya yang paling mungkin menggunakan jasanya, seperti PSG contohnya. Namun baru-baru ini, muncul isu baru yang berujar kalau Mourinho menginginkan Ronaldo bergabung dengan AS Roma musim depan.

Vieri dan Cassano Berdebat

Masa abdi Mourinho di Giallorossi mulai berlaku saat kalender sepak bola telah berganti. Ia ditunjuk sebagai pengganti Paulo Fonseca. Kesempatan untuk merekrutnya pun cukup terbuka, mengingat Mourinho baru saja dipecat dari Tottenham.

Isu yang mengaitkan Mourinho dengan Ronaldo pun membuat publik terkejut. Yang menjadi pertanyaan adalah: Apakah AS Roma, yang takkan bermain di Liga Champions musim depan, mampu memenuhi permintaan gajinya?

Penyerang legendaris Italia, Christian Vieri, memilih untuk percaya. “Mourinho ingin membawa Cristiano Ronaldo ke AS Roma,” kata mantan penyerang Inter Milan tersebut kepada Bobo TV.

Pernyataan tersebut kemudian disanggah tegas oleh Antonio Cassano yang pernah memperkuat Giallorossi sewaktu masih aktif bermain dulu. “Ronaldo ke Roma? Itu omong kosong,” ungkapnya mantap.

Penguat Argumen Cassano

Cassano punya alasan kuat mengapa dirinya meragukan isu kepindahan Ronaldo ke Roma. Ia berkaca pada hubungan antara kedua pemain di Real Madrid yang tidak begitu baik.

“Mourinho tidak cocok dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Bagaimana anda bisa berpikir kalau ia akan pindah ke Roma?” ucap Cassano kepada Vieri lagi.

“Saya tidak tahu apakah itu dikarenakan mereka punya agen yang sama, Jorge Mendes, atau direktur olahraga yang berasal dari Portugal, tapi bagaimana anda bisa berpikir Cristiano akan pindah ke Roma?” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?