Cristiano Ronaldo Kian Dekat dengan Pintu Keluar Juventus

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Kejelasan soal masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus mulai menunjukkan titik terang. Sepertinya, Massimiliano Allegri selaku pelatih baru tidak memiliki rencana apapun dengan pria asal Portugal tersebut.

Rumor soal perceraian antara Ronaldo dengan Juventus telah berhembus sejak bulan Maret lalu. Tepatnya ketika Bianconeri dipastikan tersingkir dari Liga Champions setelah dikalahkan FC Porto di babak 16 besar.

Banyak yang mengklaim Ronaldo sebagai biang kerok atas kegagalan Juventus bertahan di kompetisi tersebut. Juventus pun dilaporkan tidak senang karena Ronaldo belum juga bisa mempersembahkan gelar Liga Champions.

Padahal, alasan Juventus membayar Ronaldo mahal-mahal dari Real Madrid tahun 2018 lalu ialah meraih trofi Liga Champions. Setelah tiga musim terlewati, jangankan trofi, mencapai babak final saja Juventus tak sanggup.

Tak Bisa Melanjutkan Hubungan

Seiring berjalannya waktu, isu mengenai kepergian Ronaldo sempat meredup. Sampai akhirnya kembali ke permukaan di akhir bulan Mei lalu ketika Juventus hampir gagal meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

Ronaldo disebut tidak senang dengan situasi yang dialami Juventus dan berniat cabut kalau sampai harus bermain di Liga Europa musim depan. Untungnya, Andrea Pirlo bisa mengantar mereka finis di empat besar Serie A.

Sepertinya Juventus dan Ronaldo tak bisa melanjutkan hubungan. Ronaldo disebut masih ingin pergi meskipun memiliki sisa kontrak setahun, sementara Juventus perlu memangkas pengeluaran yang cukup banyak dialokasikan untuk Ronaldo seorang.

Nama Ronaldo Tidak Disebut

Kembalinya Allegri membuat masa depan Ronaldo di Juventus semakin gelap. Beberapa laporan menyebutkan kalau pelatih berusia 53 tahun tersebut enggan memiliki sang bintang di dalam skuatnya.

Dugaan semakin menguat setelah Goal Italia melaporkan hasil diskusi yang dilakukan Allegri dengan staf Juventus. Diketahui bahwa sang pelatih hanya menyebutkan soal Alvaro Morata dan Paulo Dybala dalam sesi itu.

Jikalau benar-benar pergi, ke mana Ronaldo bakal berlabuh musim depan? Beberapa laporan seringkali mengaitkan pria berumur 36 tahun itu dengan klub papan atas Eropa seperti Manchester United, Real Madrid, dan juga PSG.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?