Cristiano Ronaldo Masuk dan Portugal Gak Jadi Kalah, Netizen: Emang GOAT Ini!

admin - Piala Dunia

Aksi Cristiano Ronaldo (kanan) dalam laga Spanyol vs Portugal, Jumat (3/6/2022)

IDNGoal.news – Dampak positif Cristiano Ronaldo untuk Portugal tidak bisa dibantah. Di usia 37 tahun, Ronaldo masih begitu penting bagi tim, kontribusinya tidak terbantahkan.

Teranyar, Ronaldo membantu Portugal menahan imbang Spanyol dalam ajang UEFA Nations League, Jumat (3/6/2022). Portugal tertinggal 0-1 di babak pertama, ROnaldo masuk di babak kedua dan membantu meningkatkan ritme permainan tim.

Ronaldo memang tidak mencetak gol. Kali ini gol penyeimbang Portugal datang dari aksi Ricardo Horta di menit ke-82. Namun, kehadiran Ronaldo di lapangan jelas meningkatkan semangat juang tim.

Ronaldo masuk, Portugal ngegas

Ronaldo masuk menggantikan Edmilson di menit ke-62. Saat itu Portugal dalam kondisi tertekan, Spanyol tentu bukan lawan mudah.

Kehadiran Ronaldo tampaknya langsung mendongkrak semangat para pemain muda Portugal yang sudah berada di lapangan. Mereka tampak ingin memberikan yang terbaik untuk membantu sang kapten.

Terbukti, meski tidak berdampak secara langsung, Ronaldo masuk ke lapangan dan Portugal bisa menyamakan kedudukan. Dampak tak langsung Ronaldo inilah yang disorot fans.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?