Cristiano Ronaldo: Membantu Tim dengan Pengalaman, Gol, dan Assist, Itu Tugas Saya

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Manchester United (MU) sukses mengalahkan tuan rumah Tottenham 3-0 di pekan ke-10 Premier League 2021/22, Sabtu (30/10/2021). Cristiano Ronaldo berkontribusi besar dengan satu gol dan satu assist untuk Edinson Cavani.

Ronaldo membuka keunggulan MU usai menuntaskan assist Bruno Fernandes di menit 39, kemudian mengirim assist kepada Edinson Cavani untuk menggandakan keunggulan di menit 64. Kemenangan MU lantas ditegaskan oleh pemain pengganti Marcus Rashford dengan golnya dari assist Nemanja Matic di menit 86.

Kemenangan ini memberi MU, terutama sang manajer Ole Gunnar Solskjaer, angin segar. Setelah meraih hasil-hasil mengecewakan dalam beberapa laga terakhir, kemenangan ini sangat mereka butuhkan.

Ronaldo pun mengaku puas bisa membantu timnya menumbangkan Tottenham. Menurut bintang Portugal tersebut, itu sudah menjadi kewajibannya.

Puas!

“Sebelum pertandingan, kami tahu kalau kami sudah melalui minggu yang berat,” kata Ronaldo, seperti dikutip Manchester Evening News.

“Kami mendapatkan hasil-hasil yang tak kami inginkan. Tim berada dalam tekanan dan itu membuat kami sedikit sedih. Namun, kami percaya kalau hari ini kami akan memberi jawaban. Kami bermain bagus.”

“Tugas saya adalah membantu tim dengan pengalaman, gol-gol, dan assistassist. Saya melakukan itu hari ini, dan saya merasa begitu puas,” imbuhnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?