Cristiano Ronaldo Nyelonong Pergi, Legenda MU: Pemain Hebat Kok Kelakuannya Gitu Sih?

robin - Uncategorized

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Eks kapten Manchester United, Gary Neville melontarkan kritikan pedas terhadap bintang Setan Merah, Cristiano Ronaldo atas gesturnya usai laga versus Newcastle, Selasa (28/12/2021) dini hari WIB.

Ketika peluit panjang baru dibunyikan wasit, Ronaldo memilih untuk langsung kabur ke ruang ganti. Pemain asal Portugal itu tak menyapa fans atau bersalaman dengan pemain lain.

Manchester United sendiri hanya bermain imbang 1-1 dalam laga ini. Banyak pihak yang menyebut pada laga ini Ronaldo bermain jauh di bawah performa terbaiknya.

Kritik Gary Neville

Berbicara di Sky Sports, Neville pun mengecam tingkah Ronaldo yang tak hadir di lapangan dan memilih untuk langsung nyelonong pergi ke ruang ganti.

“Anda harus berada di sana ketika rekan satu tim Anda membutuhkan Anda pada saat-saat itu,’ ujar Neville.

“Pada akhirnya, saya mencintai anak itu [Ronaldo], dia adalah yang terbaik yang pernah saya lihat dalam hidup saya, tetapi jangan lari seperti itu. Saya tidak menyukainya,” imbuh Neville.

“Saya tidak peduli bagaimana Anda bermain, Anda harus pergi dan bertepuk tangan untuk para penggemar di akhir pertandingan. Dekati mereka, terutama ketika Anda adalah pemain terbaik di dunia, dan salah satu yang terhebat sepanjang masa.” tukasnya.

Bukan Kali Pertama

Bagi Neville, tingkah Ronaldo sudah tidak bisa dimaafkan lagi karena ini bukan kali pertama pemain 36 tahun itu melakukan tindakan tersebut.

“Kita berbicara tentang bahasa tubuh. Kita membicarakannya di awal musim ketika Ronaldo kabur di akhir pertandingan melawan Everton. Dia kabur lagi malam ini,” tambah Neville.

“Dia kabur di Watford, ketika semua orang tahu manajer akan dipecat. Dan di Norwich.” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?