Cristiano Ronaldo Ogah Datang Karena Tahu Tak Menang Ballon d’Or

reza -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Cristiano Ronaldo dikabarkan jadi ogah datang karena sudah tahu tak akan menang trofi Ballon d’Or. Bintang klub Liga Italia Juventus itu tak tertarik memeriahkan acara penghargaan bergengsi tersebut.

Pemenang penghargaan trofi Ballon d’Or 2018 baru akan diumumkan dalam seremoni yang digelar di Grand Palais, Paris, pada hari Senin 3 Desember malam. Cristiano Ronaldo tetap masuk dalam daftar calon pemenang berisikan 30 pemain, yang dirilis pada bulan Oktober.

Meski masih lebih beruntung daripada Lionel Messi, Ronaldo sudah diprediksi tidak akan memenangi penghargaan itu untuk keenam kalinya. Ia tetap tak akan memenangi Ballon d’Or tak peduli meski sudah sukses menjuarai Liga Champions bersama kubu Real Madrid.

Adalah Sky Sport Italia yang melaporkan jika sosok Cristiano Ronaldo malah akan finish kedua dalam tiga nominasi akhir, dan ada di atas striker Atletico Madrid dan timnas Prancis Antoine Griezmann. Trofi Ballon d’Or diklaim akan direbut mantan rekan satu tim Ronaldo, Luka Modric, yang sukses dorong Timnas Kroasia terus melaju ke final Piala Dunia.

Melihat kondisi tersebut, Cristiano Ronaldo diklaim Sky Sport Italia jadi tidak terlalu tertarik untuk datang ke Paris. Ia akan melewatkan penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA, yang dimenangi Luka Modric pada September lalu.

Sky Sport Italia juga kabarkan jika Kylian Mbappe akan memenangi trofi Kopa sebagai Pemain Muda Terbaik. Jelas prestasi yang membanggakan bagi sang pemain muda jika benar nantinya ia dapatkan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?