Cristiano Ronaldo Pulang ke Manchester United, Wonderkid Ini Siap Curi Banyak Ilmu

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Sebuah tekad diungkapkan Anthony Elanga mengenai kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Ia menegaskan bakal memanfaatkan kesempatan itu untuk mencuri ilmu sebanyak mungkin dari sang penyerang.

Cristiano Ronaldo mengambil keputusan besar di musim panas ini. Ia memutuskan hengkang dari Juventus untuk bergabung dengan Manchester United.

Kepulangan Ronaldo ke Old Trafford disambut antusias oleh seluruh pemain MU. Mereka senang karena pemain sekaliber Ronaldo menjadi bagian dari tim mereka.

Elanga mengaku super gembira melihat kepulangan Ronaldo. “Saya benar-benar antusias mendengar Cristiano kembali ke Man United, namun sekarang saya sudah lebih tenang,” ujar Elanga kepada Fotbolls Kanalen.

Legenda Hidup

Menurut Elanga, rasanya mimpi jadi nyata bisa berada di satu ruang ganti bersama Ronaldo.

Ia menilai sebuah kehormatan besar bisa berada satu ruang ganti dengan legenda hidup seperti Ronaldo.

“Dia [Ronaldo] sudah memenangkan segalnya bersama Manchester United. Ia tahu apa yang dibutuhkan untuk bermain di klub ini, ia adalah sosok legenda bagi kami,”

Serap Ilmu

Elanga menegaskan bahwa ia tidak akan menyia-nyiakan kesepatan bermain bersama Ronaldo. Ia ingin menyerap sebanyak mungkin ilmu dari penyerang kawakan itu.

“Saya sudah mendengar bahwa ia sering berbicara dengan pemain muda dan saya tidak sabar bertemu dengan dirinya,”

“Saya akan mempelajari semua yang Ronaldo lakukan. Apa yang ia lakukan saaat berlatih dan apa yang ia lakukan setelah berlatih. Saya akan banyak bertanya kepadanya, dan saya yakin pemain lain juga akan sama,” ujarnya.

Segera Berlatih

Ronaldo saat ini sedang menjalani masa karantina bersama keluarganya di Kota Manchester.

Ia dilaporkan sudah bisa berlatih bersama skuat Setan Merah pada tengah pekan nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?