Cristiano Ronaldo Risih Lihat Manchester United Nangkring di Peringkat Tujuh EPL

robin - Uncategorized

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengaku tidak puas dengan performa timnya saat ini. Ia mengaku sebal melihat timnya harus menempati peringkat tujuh klasemen sementara EPL.

Musim ini merupakan musim yang sulit bagi Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu kesulitan menemukan konsistensi dalam permainan mereka, sehingga mereka kerap mendapatkan hasil yang kurang maksimal.

Hingga pekan ke-21 EPL kemarin, United berada di luar empat besar. Mereka kini berada di peringkat tujuh klasemen sementara EPL.

Ronaldo mengaku sebal melihat posisi timnya saat ini. “Saya tidak bisa menerima mentalitas di mana kami tidak berada di tiga besar Premier League,” buka Ronaldo kepada Sky Sports.

Buka Lembaran Baru

Ronaldo tidak menampik bahwa timnya tampil buruk di putaran pertama musim ini. Jadi ia berharap di tahun baru ini MU bisa bangkit dari keterpuurkan.

“Untuk membangun sesuatu yang bagus, terkadang anda harus menghancurkan beberapa hal. Mumpung masih tahun baru, kami bisa membuka lembaran baru dan saya berharap Manchester United bisa berada di level yang diharapkan fans,”

“Kami sanggup untuk bermain lebih baik lagi, kami semua sanggup. Manchester United selalu bersaing untuk hal-hal yang istimewa, sehingga kami harus mengubah keadaan ini,”

Ingin Jadi Juara

Ronaldo menegaskan bahwa ia kembali ke MU untuk menjadi juara. Jadi ia bertekad membantu rekan-rekan setimnya untuk menjadi tim tersebut.

“Saya tidak datang ke United untuk berada di peringkat enam, tujuh atau lima. Saya ingin memenangkan sesuatu dan bersaing dengan tim-tim lain,”

“Saya rasa kami bisa bersaing dengan tim lain, namun kami belum berada di performa terbaik kami. Jadi kami harus meningkatkan performa kami, dan jika kami bisa mengubah pola pikir kami maka kami bisa mendapatkan banyak hal besar,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Ronaldo dan skuat Manchester United akan kembali beraksi di ajang EPL. Mereka akan menyambangi markas Aston Villa di akhir pekan nanti.

Kemenangan menjadi harga mati bagi United. Karena mereka butuh tiga poin untuk memangkas jarak dengan empat besar.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?