Cristiano Ronaldo Sudah 100 Kemenangan di Liga Champions

reza -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Cristiano Ronaldo kembali membukukan catatan oke di Liga Champions. Catatan kemenangan pemain asal Portugal itu kini sudah menembus tiga digit.

Ronaldo menjadi starter saat Juventus menjamu Valencia. Dalam pertandingan di Allianz Stadium, Rabu (28/11/2018) dinihari WIB, Bianconeri memetik kemenangan dengan skor akhir 1-0.

Mario Mandzukic yang menjadi penentu kemenangan Juventus itu. Tim asal kota Turin itu itu memastikan langkah ke babak 16 besar Liga Champions.

Ronaldo tampil selama 90 menit di pertandingan Juventus dengan Valencia. Meski tak mencatatkan namanya di papan skor, Ronaldo memberi ancaman maksimal untuk Los Che dengan catatan 8 tembakan, tiga mencapai sasaran dalam data yang dilansir oleh Whoscored.

Gracenotelive melansir data bahwa Ronaldo sudah membukukan 100 kemenangan di Liga Champions. Catatan kemenangan pemain 33 tahun itu di kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa bahkan lebih banyak dibandingkan 136 dari 140 tim yang pernah ambil bagian di Liga Champions.

Ronaldo membukukan rekor catatan kemenangan itu bersama 3 tim. Selain dengan Juve, Manchester United dan Real Madrid merupakan tim lainnya.

Ronaldo memenangi sekali gelar Liga Champions bersama The Red Devils. Sementara bersama El Real sukses empat kali mengangkat Si Kuping Besar.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?