Cristiano Ronaldo Sudah Berpikir Dirinya Lebih Besar daripada Manchester United!

admin - Liga Inggris

Penyerang tengah Manchester United, Cristiano Ronaldo merayakan golnya yang ke-700 di level klub saat mencetak satu gol ke gawang Everton pada pekan ke-10 Liga Inggris 2022/2023, Senin (10/10/2022) dini hari WIB.

IDNGoal.news – Kritik pedas dilayangkan Danny Mills kepada Cristiano Ronaldo usai ‘kabur’ saat laga belum usai. Menurut pandit Sky Sports itu, Ronaldo kini berpikir bahwa dirinya lebih besar dibanding Manchester United.

Ronaldo menjadi sorotan utama usai United menang 2-0 atas Tottenham pada pekan ke-12 Premier League, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB. Ronaldo disorot bukan karena mencetak gol akan tetapi aspek negatif.

Sebab, Ronaldo masuk ruang ganti ketika laga memasuki menit ke-89. Laga belum usai dan Erik ten Hag masih punya jatah dua kali pergantian. Sang manajer baru membuat tiga pergantian pemain.

Ronaldo memilih kabur ketika laga belum usai. Belum ada keterangan resmi soal aksi Ronaldo. Termasuk alasan Ronaldo bertindak seperti itu.

Berpikir Lebih Besar dari Klub!

Danny Mills menyebut sikap Ronaldo tidak benar. Bahkan, jika United kalah, Mills merasa Ronaldo tidak seharusnya pergi sebelum laga usai. Menurut eks pemain Leeds United itu, mungkin cara pikir Ronaldo salah.

“United menang 2-0, protes apa yang Ronaldo miliki? Jika United kalah 2-0, itu juga tetap salah, tetapi saya bisa memahaminya. Ronaldo berpikir bahwa dirinya lebih besar daripada Manchester United,” kata Mills.

Sikap Ronaldo, kata Mills, menunjukkan bahwa dia tidak menghormati Erik ten Hag sebagai manajer. Bukan hanya itu, Mills juga menyebut pemain 37 tahun tersebut tidak menghormati tim dan suporter yang memberi dukungan.

“Itu adalah sikap yang egois untuk pergi, ‘Oh, saya tidak terlibat’, dia tahu betul bahwa semua orang akan melihatnya. Ini adalah hasil yang luar biasa melawan tim papan atas tetapi sekarang semua membahas Ronaldo,” kata Mills.

Sikap Erik ten Hag

Setelah pertandingan, Erik ten Hag mengaku belum berbicara dengan Ronaldo soal sikapnya. Manajer asal Belanda itu juga belum bisa banyak bicara soal pemain 37 tahun. Namun, Ten Hag akan membuat keputusan soal sikap Ronaldo tersebut.

“Saya akan mengurusnya besok, bukan hari ini. Kami sekarang merayakan kemenangan ini. Saya melihatnya, tetapi saya belum berbicara dengannya,” kata Ten Hag.

Akhir pekan lalu, ketika United berjumpa Newcastle, Ronaldo juga membuat ulah. Ronaldo terlihat kesal ketika diganti pada menit ke-72. Ronaldo terlihat kecewa bahkan ketika sudah duduk di bangku cadangan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?