Cristiano Ronaldo Tak Pulang Cuma untuk Liburan, Manchester United Wajib Raih Trofi Musim Ini

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Gabriel Agbonlahor menilai bahwa Ole Gunnar Solskjaer wajib mempersembahkan trofi bagi Manchester United musim ini jika mau Cristiano Ronaldo bahagia.

Ronaldo kembali bergabung dengan Manchester United usai ia diboyong dari Juventus dengan biaya transfer senilai 15 juta euro plus biaya tambahan senilai 8 juta euro.

Ronaldo pun langsung menunjukkan performa apik di awal kembalinya ia ke Old Trafford. Pemain 36 tahun itu sukses mencetak empat gol dari empat laga yang sudah ia lakoni.

Saran Gabriel Agbonlahor

Pada wawancara awal usai ia kembali ke United, Ronaldo sudah menegaskan bahwa ia tak pulang ke Old Trafford untuk berlibur. Agbonlahor pun menilai United wajib meraih minimal satu trofi musim ini.

“Ronaldo tidak ada di sana untuk tiga, empat, atau lima musim. Dia tidak ada di sana untuk liburan. Dia ada di sana untuk memenangkan trofi. Dia ingin memenangkan Liga Champions bersama Manchester United. Mereka ingin memenangkan liga,” ujar Agbonlahor kepada talkSPORT.

“Jika sampai akhir musim dan mereka finis kedua atau ketiga – dan tidak memenangkan trofi – itu seperti musim yang telah berlalu dengan Ronaldo di sana, bukan?” tambah Agbonlahor.

Cristiano Ronaldo di MU Sampai Pensiun?

Di Manchester United, Ronaldo mendapat kontrak berdurasi dua tahun. Namun, banyak pihak yang meyakini bahwa CR7 yang kini berusia 36 tahun bisa tetap bermain hingga usia 40 tahun.

Kini Ronaldo diklaim tak memiliki niat untuk meninggalkan Manchester United ketika nanti tiba waktunya bagi dia untuk gantung sepatu alias pensiun.

Ronaldo rupanya ingin menjadi pelatih di Manchester United, yang bisa saja membuatnya akan melatih sang buah hati, Cristiano Ronaldo Jr. alias Cristianinho di tim muda Setan Merah.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?