Crystal Palace Bisa Tunda Pesta Juara Manchester City

robin -

Skuad Manchester City

IDNGoal.news – Sebuah peringatan diberikan Josep Guardiola kepada skuatnya jelang laga melawan Crystal Palace. Ia menyebut Manchester City harus tampil maksimal di laga ini jika mereka ingin mengunci gelar juara EPL.

Nanti malam, City akan bertandang ke Selhurst Park. Mereka akan berhadapan dengan Crystal Palace di pekan ke-34 EPL.

Laga ini bisa menjadi laga yang krusial bagi City. The Citizens berpotensi mengunci gelar juara jika mereka mengalahkan Palace di laga ini.

Pep menegaskan bahwa timnya tidak akan mudah untuk meraih kemenangan di kandang Palace. “Kami akan melawan Crystal Palace, tim yang dilatih oleh Roy Hodgson,” buka Pep kepada laman resmi City.

Sering Merepotkan

Pep menyebut bahwa Palace adalah tim yang sulit dikalahkan. Jadi ia menilai jika City lengah, The Eagles bisa membuat mereka menunda pesta juara mereka.

“Setiap kali kami berhadapan dengan mereka, mereka selalu membuat kami kesulitan untuk memenangkan pertandingan,”

“Ini laga yang benar-benar sulit. Saya tidak pernah ingat kami menang mudah melawan mereka,”

Belum Tentu Juara

Pep juga menegaskan bahwa ia tidak mau berandai-andai bisa juara di pekan ini.

Ia menyebut bahwa Manchester United yang berada di peringkat dua tidak mudah terpeleset sehingga City belum tentu juara di pekan ini.

“Biarkan saya pergi ke London, bangun pagi dengan baik dan mencoba memenangkan pertandingan ini. Kami tidak bisa mengontrol faktor lainnya,” ujar sang manajer.

Laga Krusial

Selain perlu memenangkan laga kontra Crystal Palace, ada satu syarat lagi agar City bisa mengunci gelar juara di pekan ini.

Rival mereka, Manchester United harus kehilangan poin melawan Liverpool di akhir pekan ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?