Cuadrado Beri Nomornya ke Ronaldo

reza -

Juan Cuadrado

IDNGoal.news – Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat salah satu pemain, Juan Cuadrado, harus kehilangan nomor punggung favoritnya. Tetapi, pemain asal Kolombia tersebut tidak merasa sedih ataupun kecewa karenanya.

Seperti yang diketahui, Ronaldo baru-baru ini dipastikan sebagai pemain terbaru Juventus untuk musim depan. Peraih Ballon D’Or sebanyak lima kali itu diboyong dengan bandrol sebesar 100 juta euro dengan pembayaran selama dua musim.

Ronaldo sendiri pun sudah terkenal dengan angka tujuh yang selalu digunakan sejak masih di Manchester United dulu. Berkat itu pula, ia lalu mendapatkan sebutan CR7 dan bertahan hingga dirinya hengkang ke Madrid.

Berbesar Hati

Berbesar Hati

Kepindahannya ke Juventus tentu saja membuat klub harus menyerahkan seragam bernomor tujuh kepadanya. Sebelumnya, Cuadrado adalah pengguna nomor tersebut sejak dirinya berlabuh di Turin di tahun 2016 silam.

Walaupun sudah menjadi angka favoritnya, namun Cuadrado tetap berbesar hati dan merelakan nomor itu menjadi milik Ronaldo. Ungkapan kerelaan dirinya itu ia tuliskan dalam sebuah unggahan di akun Twitter pribadinya, lengkap dengan seragam Ronaldo.

“Lebih baik memberi ketimbang menerima. Semoga seragam ini diberkati Ronaldo untuk petualangan terbarunya ini,” tulis Cuadrado, seperti yang dikutip dari Football Italia.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?