Cuma Menang Tipis Lawan Tim Juru Kunci, MU Diminta Tingkatkan Performa

robin - Uncategorized

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Manchester United berhasil mengalahkan Norwich City dalam ajang Premier League. Kapten Setan Merah Harry Maguire belum sepenuhnya puas dengan kemenangan tersebut.

Man United menang 1-0 saat bertamu ke markas Norwich pada pekan ke-16 Premier League. Pertandingan ini berlangsung di Carrow Road, Minggu (12/12/2021) dinihari WIB.

Di laga ini, Norwich City cukup merepotkan MU sejak awal laga. Namun Setan Merah berhasil membawa pulang tiga poin berkat penalti Cristiano Ronaldo di babak kedua.

Tambahan tiga poin membuat Man Utd naik ke posisi kelima klasemen dengan 27 poin. Gawang David de Gea juga tidak kebobolan dalam pertandingan ini.

Performa MU

Manchester United memang berhasil meraih kemenangan dengan clean sheet di markas lawan. Meski begitu, Maguire mengakui United perlu meningkatkan performa di pertandingan berikutnya.

“Kami ingin mendominasi permainan sedikit lebih banyak, sedikit lebih agresif, sedikit lebih banyak tempo, itu adalah sesuatu yang akan kami perbaiki dan tingkatkan,” kata Maguire di situs resmi klub.

“Kami membicarakannya di babak pertama, memastikan kami menjaga clean sheet dan kami masih menyukai peluang kami untuk pergi dan memenangkan pertandingan dan itulah yang kami lakukan.”

Cristiano Ronaldo

Ronaldo kembali menjadi pembeda untuk Manchester United setelah mencetak gol dari penalti. Maguire tidak meragukan kemampuan sang pemain dalam menjebol gawang lawan.

“Ketika punya Cristiano di tim, Anda memiliki pemenang pertandingan terhebat yang pernah ada. Jadi kami tahu bahwa kami akan selalu mencetak gol,” lanjutnya.

Hadiah Buat Penggemar

Mantan pemain Leicester City ini juga menambahkan jika kemenangan atas Norwich menjadi hadiah yang pantas bagi penggemar Manchester United yang telah datang ke stadion.

“Seperti yang saya katakan, beberapa penyelamatan hebat dari David, clean sheet yang penting, kemenangan tandang yang penting dan para penggemar kami pantas mendapatkannya karena atmosfer yang mereka ciptakan malam ini luar biasa,” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?