Curhat Alex Oxlade-Chamberlain, Frustrasi Cedera Lama di Liverpool

robin -

Alex Oxlade-Chamberlain

IDNGoal.news – Sebuah pengakuan dibuat oleh Alex Oxlade-Chamberlain. Ia mengaku sangat frustrasi dengan kondisi cedera yang ia alami di Liverpool.

Pada tahun 2017 silam, Chamberlain memutuskan cabut dari Arsenal. Ia memilih pindah ke Merseyside untuk bergabung dengan Liverpool.

Sempat kinclong di awal karirnya bersama Liverpool, Chamberlain jadi jarang bermain di dua tahun terakhir. Cedera berkepanjangan membuatnya harus menepi ke ruang perawatan The Reds cukup lama.

Chamberlain mengaku bahwa ia cukup frustrasi dengan cedera yang ia alami. “Saya rasa saya tidak mendapatkan terlalu banyak cedera seperti yang dikira orang-orang,” buka Chamberlain kepada laman resmi Liverpool.

Frustrasi

Chamberlain mengakui bahwa cedera berkepanjangan yang ia alami itu perlahan-lahan mulai menggerogoti kepercayaan dirinya.

“Saya memiliki satu cedera yang sangat parah dan membuat saya harus absen sangat lama. Itulah mengapa orang-orang berpikir saya terus menerus mendapatkan cedera,”

“Jujur saya frustrasi dengan cedera itu. Namun selama pemulihan cedera itu, saya ingin membuktikan bahwa diri saya bisa bangkit,”

Merasa Beruntung

Lebih lanjut, Chamberlain mengaku sangat bersyukur dengan perlakuan yang diberikan Liverpool terhadap dirinya. Ia merasa diperlakukan dengan baik selama ia mengalami cedera.

“saya benar-benar merasa beruntung bisa berada di klub sehebat Liverpool,”

“Saya merasa sangat beruntung bisa diberi kesempatan untuk bermain di lingkungan yang bagus seperti ini dan juga bersaing di level tertinggi,” ujarnya.

Dapat Kesempatan

Chamberlain sendiri musim ini sudah diberikan kesempatan bermain oleh Jurgen Klopp.

Ia bermain selama 61 menit di laga pembuka kontra Norwich City.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?