Curhat Denzel Dumfries: Kondisi di Inter Milan Menjengkelkan

admin - Liga Italia

Duel Alphonso Davies dengan Denzel Dumfries di laga Inter Milan vs Bayern Munchen, Liga Champions 2022/23

IDNGoal.news – Denzel Dumfries mengakui bahwa situasi yang terjadi di Inter Milan sedang tidak baik-baik saja. Sebab, Inter Milan meraih beberapa hasil buruk pada awal musim 2022/2023 ini.

Setelah meraih scudetto pada musim 2020/2021 lalu, Inter punya kampanye yang mengecewakan pada musim 2021/2022 lalu. Situasi kurang menyenangkan tersebut berlanjut pada awal musim 2022/2023 ini.

Inter Milan menelan tiga kekalahan dari tujuh laga awal Serie A musim 2022/2023. Hasil itu membuat mereka tertinggal dalam persaingan di papan atas klasemen Serie A. Inter juga meraih hasil buruk di Liga Champions.

Inter kalah dengan skor 2-0 dari Bayern Munchen pada matchday pertama. Mereka kalah ketika bermain di kandang sendiri. Pada matchday kedua, Inter menang 2-0 dari Viktoria Plzen.

Menjengkelkan

Performa Inter Milan belum stabil pada awal musim 2022/2023. Ada tekanan yang sangat kuat untuk pelatih Simone Inzaghi menyusul performa Inter. Dan, Denzel Dumfries mengakui bahwa kondisi Inter Milan saat ini sedang tidak baik.

“Kondisi di Inter Milan menjengkelkan, kami ingin mengubah situasi ini secepat mungkin. Jadi, dalam hal ini, jeda internasional sangat mengganggu,” buka Denzel Dumfries pada De Telegraaf.

Inter kalah dengan skor 3-1 dari Udinese pada laga terakhirnya. Dumfries sejatinya ingin menutup cerita buruk itu, dengan meraih kemenangan pada laga Serie A lain. Hanya saja, keinginan itu harus ditunda jeda internasional.

“Tetapi, jeda internasional ini mungkin penting untuk menjernihkan pikiran kita,” ucap pemain Timnas Belanda tersebut.

Tidak Ada Hari Libur di Inter

Dumfries menjadi saksi bahwa para pemain Inter Milan bekerja sangat keras untuk mendapat hasil positif. Dumfries menyaksikan sendiri para pemain Inter mengorbankan waktu libur mereka untuk berlatih dan meningkatkan kemampuan.

“Kami punya banyak pemain yang punya pengalaman, melakukan segalanya untuk mendapatkan hasil maksimal dari diri sendiri dan karier mereka,” ucap Dumfries.

“Saya belajar dari mereka setiap hari. Saya terbelalak selama hari-hari libur musim lalu. Saya pergi ke ruang gym dan melihat 13 pemain berlatih sendiri. Jika saya tidak cedera, saya tidak akan pernah tahu begitu banyak rekan satu tim yang mengorbankan hari libur untuk latihan,” kata Dumfries.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?