Curi Start, Juventus Bakal Boyong Bintang Bundesliga Ini di Januari 2022

robin -

Massimiliano Allegri

IDNGoal.news – Klub Serie A, Juventus mulai bergerak untuk mengamankan jasa Denis Zakaria. Si Nyonya Tua dilaporkan akan mencuri start dengan mendatangkan sang gelandang di Januari 2022 nanti.

Tiga tahun terakhir, nama Zakaria tengah naik daun di Bundesliga. Ia menunjukkan performa yang ciamik di lini tengah Borussia Monchengladbach.

Pemain berusia 24 tahun iutu akan berstatus sebagai free agent di musim panas 2022 nanti. Alhasil banyak tim tim top yang tertarik mengamankan jasa sang gelandang.

Dilansir Tuttosport, Juventus adalah salah satu tim yang tertarik mendapatkan jasa pemain Timnas Swiss itu. SI Nyonya tua memutuskan untuk mencuri start untuk transfer ini.

Curi Start

Menurut laporan tersebut, Juventus tidak akan mencoba mendatangkan Zakaria di musim panas 2022 nanti. Melainkan, si nyonya tua bakal memboyongnya di Januari 2022 nanti.

Juventus tahu bahwa Zakaria punya banyak peminat. Sehingga kansnya untuk mendapatkan jasa sang gelandang lebih kecil di musim panas nanti.

Itulah mengapa mereka mencoba mendatangkannya di Januari 2022 nanti, di mana Monchengladbach bakal lebih suka melepaskan sang pemain di bulan Januari ketimbang sebagai free agent.

Dapat Kortingan

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus punya alasan mengapa mereka mengejar Zakaria di bulan Januari. Karena mereka bisa mendapatkan diskon untuk harga sang gelandang.

Di musim panas kemarin, Zakaria dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Ia dibanderol di kisaran 30 juta Euro.

Namun dengan kontraknya yang sudah hampir habis, mereka optimistis bisa mendapatkan diskon yang lebih besar. Sehingga keuangan mereka sanggup untuk mendapatkan sang pemain.

Pesaing

Juventus memang memiliki banyak pesaing untuk Zakaria. Di Jerman, Borussia Dortmund dilaporkan tengah ambil ancang-ancang untuk mengamankan jasanya.

Sementara di Italia pun ada klub yang tertarik memboyong Zakaria. Mereka adalah AS Roma yang sangat ingin memboyong sang gelandang di musim panas nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?