Curi Start, Manchester United Bakal Bajak Ivan Toney di Januari 2023

admin - Liga Inggris

Selebrasi pemain Brentford usai Ivan Toney (tengah-depan) mencetak gol ke gawang Brighton pada pekan ke-11 Liga Inggris 2022/2023, Sabtu (15/10/2022) dini hari WIB.

IDNGoal.news – Manchester United nampaknya tidak main-main dalam rencana mereka untuk merekrut Ivan Toney. Setan Merah disebut akan mencoba merekrut sang striker di musim dingin nanti.

Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Toney sudah beredar sejak musim panas kemarin. Setan Merah dilaporkan ingin menjadikan Toney sebagai mesin gol mereka yang baru menggantikan Edinson Cavani.

7 Gelandang Top Premier League yang Berstatus Gratis di Musim Panas 2023, Dari Jorginho Hingga Gundogan
United disebut-sebut akan merekrut Toney di tahun 2023. Laporan awal menyebut bahwa MU baru akan merekrut sang striker usai musim 2022/23 berakhir.

Dilansir Mundo Deportivo, Manchester United mengubah rencana mereka. Setan Merah akan mencoba mengamankan jasa Toney di Januari 2023.

Simak situasi transfer Toney di bawah ini.

Curi Start

Menurut laporan tersebut, Manchester United memutuskan untuk curi start dalam transfer Toney.

MU menilai sang striker bakal banyak peminat di musim panas tahun 2023. Alhasil kans mereka untuk merekrut sang striker bakal menipis.

Itulah mengapa mereka memutuskan untuk mengejarnya di musim dingin nanti karena mereka percaya tidak akan mendapatkan pesaing yang cukup banyak.

Proses Negosiasi

Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester United sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa Toney.

Setan Merah dilaporkan sudah menjalin komunikasi dengan agen sang striker. Mereka mengutarakan ketertarikan mereka untuk mengangkut sang striker.

Proses negosiasi antara kedua pihak sudah berlangsung. MU berharap bisa lekas mencapai kata sepakat dengan pihak sang striker.

Mahar Transfer

Manchester United dipastikan tidak bisa mendapatkan Toney dengan harga murah. Sang striker saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2025 di Brentford.

Setan Merah dilaporkan minimal harus siap uang sekitar 40 juta pounds untuk bisa mengamankan jasa sang striker.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?