Dalot Masuk Daftar Calon Pengganti Dani Carvajal di Madrid

admin - Liga Spanyol

Bek Manchester United Diogo Dalot saat melawan Middlesbrough pada FA Cup di Old Trafford,

IDNGoal.news – Bek Manchester United Diogo Dalot diklaim masuk dalam daftar kandidat pemain pengganti Dani Carvajal di Real Madrid.

Dani merupakan salah satu bek kepercayaan Madrid selama bertahun-tahun. Namun belakangan ini penampilannya tidak maksimal.

Hal tersebut tak lepas dari cedera yang cukup sering dialaminya, khususnya dalam dua musim terakhir. Musim 2020-21 lalu, ia sempat dihajar cedera otot beberapa kali plus hamstring.

Musim ini, betisnya bermasalah. Dan terbaru ia kembali mengalami masalah otot pada kakinya.

Madrid Mencari Bek Kanan Baru
Real Madrid pun akhirnya santer disebut mencari bek kanan baru. Apalagi setelah penampilannya lawan PSG lalu dinilai mengecewakan.

Kini ada kabar baru mengenai pos bek kanan ini. Real Madrid disebut siap melego Dani Carvajal musim panas mendatang.

Kabar itu diklaim oleh El Nacional. Namun mereka hanya akan melepasnya dengan harga yang sesuai.

Dan tentu saja, Madrid sudah mempersiapkan calon penggantinya. Sekarang ini setidaknya ada dua nama yang masuk daftar belanja Real Madrid.

Dalot Masuk Bidikan Madrid
Nama pertama yang masuk dalam daftar belanja Real Madrid adalah bek kanan milik Manchester United, Diogo Dalot. Bek asal Portugal itu kini kerap dipercaya mengisi pos kanan pertahanan MU.

Dalot sendiri sukses menyingkirkan Aaron Wan-Bissakan dari pos tersebut. Namun masa depannya sedikit mengambang karena kontraknya di Old Trafford kini tersisa 18 bulan saja.

Nama lain yang masuk bidikan Madrid adalah bek Norwich City, Max Aarons. Bek berusia 22 tahun itu sendiri sebelumnya disebut masuk incaran banyak klub, termasuk MU.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?