Daripada Cristiano Ronaldo, Chelsea Mending Rekrut Bomber Spurs Ini

admin - Piala Dunia

Piala Dunia 2022: Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Jimmy Floyd Hasselbaink tidak setuju apabila mantan timnya Chelsea mendatangkan Cristiano Ronaldo. Sebagai gantinya, dia menyarankan The Blues untuk merekrut Harry Kane.

Ronaldo saat ini berstatus tanpa klub. Manchester United memutus kontraknya setelah wawancara kontroversial yang ia buat baru-baru ini.

Setelah berpisah dengan MU, Ronaldo tentunya akan mencari klub baru. Ada beberapa klub yang sudah dikaitkan dengan Ronaldo, salah satunya adalah Chelsea.

Pemilik Chelsea Todd Boehly pernah ingin mengontrak Ronaldo pada musim panas lalu. Dia diperkirakan akan menghidupkan kembali minatnya kepada pemain berusia 37 tahun itu.

Jangan Rekrut Ronaldo

Hasselbaink sebelumnya mendukung Chelsea untuk mendapatkan Ronaldo. Namun, dia sekarang tidak lagi ingin melihat pemenang Ballon d’Or lima kali itu tiba di Stamford Bridge.

“Saya akan merekrut Ronaldo untuk Chelsea di musim panas, selama satu tahun, tetapi jelas sekarang saya pikir prioritasnya lebih besar di musim panas,” kata Hasselbaink kepada Grosvenor Casinos.

Rekrut Harry Kane

Sebaliknya, Hasselbaink menyarankan Chelsea untuk mengontrak kapten timnas Inggris Harry Kane dari klub rival Tottenham.

“Saya akan mencoba membujuk Kane untuk datang,” lanjutnya.

“Itu akan menjadi langkah yang sangat kontroversial, tetapi tentu saja dia ingin memenangkan banyak hal. Tentunya dia tahu dia tidak akan menang dengan Spurs.

“Tentunya dia ingin bersama klub yang akan mengejarnya dan akan mencoba memenangkan trofi atau akan lebih dekat untuk memenangkan trofi, jadi bagi saya, mereka harus mengejarnya.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?