Daripada Neymar, Chelsea Mending Rekrut Cristiano Ronaldo

admin - Liga Inggris

Aksi Neymar pada duel PSG vs Real Madrid di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions 2021/2022

IDNGoal.news – Mantan bek Chelsea Frank Leboeuf tidak yakin kalau The Blues bakal mendatangkan Neymar. Dia percaya kalau Thomas Tuchel tidak menginginkan pemain asal Brasil tersebut di Stamford Bridge.

Kabar kepergian Neymar dari PSG terus menguat belakangan ini. Pemain berusia 30 tahun tersebut bisa meninggalkan Paris dalam waktu dekat ini.

Manajemen PSG kabarnya sudah mulai gerah terhadap sosok Neymar. Dia dianggap tak memiliki pengaruh yang signifikan untuk Les Parisiens.

Chelsea kabarnya berminat menampung Neymar di Stamford Bridge. Kebetulan The Blues sedang mencari penyerang baru setelah ditinggal Romelu Lukaku.

Neymar Tak Akan ke Chelsea

Meski rumornya cukup kencang, Frank Leboeuf meyakini kepindahan Neymar ke Chelsea tidak akan terjadi. Pasalnya, pemain asal Brasil tersebut sempat punya masalah dengan Thomas Tuchel.

“Neymar tidak akan terjadi, saya tidak berpikir Tuchel menginginkannya karena dia memiliki banyak masalah ketika dia menjadi pelatih PSG,” kata Leboeuf.

Rekrut Ronaldo Saja

Ketimbang mengejar Neymar, Lebouef justru menginginkan Cristiano Ronaldo di Stamford Bridge. Menurutnya, Ronaldo merupakan pemain yang lebih baik ketimbang Neymar.

“Saya akan memilih Ronaldo karena mereka membutuhkan seseorang untuk menyelesaikan aksi dan mencetak gol dan lebih tajam,” lanjutnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?