‘Darwin Nunez Cepat, Kuat, dan Bertenaga’

admin - Liga Inggris

Darwin Nunez.

IDNGoal.news – Neil Mellor meyakini Darwin Nunez akan menjadi pemain penting bagi Liverpool. Sebab, menurut mantan bomber Liverpool itu, Nunez datang dengan atribut dan momen yang sangat tepat.

Liverpool telah meresmikan transfer Darwin Nunez dari Benfica. Pemain 22 tahun tersebut dibeli dengan total transfer mencapai 100 juta euro. Pada tahap awal, Liverpool membayar 85 juta euro.

Liverpool membayar mahal lantaran Nunez tampil sangat bagus pada musim 2021/2022. Pemain asal Uruguay itu mencetak 34 gol di semua ajang untuk Benfica. Dua gol di antaranya bersarang di gawang Liverpool.

Nunez disiapkan untuk jadi pengganti Sadio Mane. Dia diprediksi akan langsung jadi pilihan utama di lini depan.

Talenta Top

Neil Mellor senang akhirnya rumor soal Darwin Nunez berakhir. Dia senang saat Liverpool mengumumkan transfer pemain asal Uruguay. Sebab, sedari awal dia yakin Nunez adalah pemain yang bagus.

“Nunez adalah talenta top. Saya pikir kami melihat di Benfica musim lalu, seorang pemain dengan potensi besar. Sekarang dia meneken kontrak dengan Liverpool, dia memiliki sarana untuk menjadi pemain kelas dunia,” kata Neil Mellor.

Di Liverpool, bakat besar Nunez akan bertemu dengan tangan dingin Jurgen Klopp. Nunez akan bermain dengan pemain level dunia lain di Liverpool. Neil Mellor pun yakin ini akan jadi kombinasi yang tepat.

“Saya mengerti kegembiraan di kubu Liverpool. Kami melihatnya sekilas musim lalu di Liga Champions. Dia mencetak gol melawan Liverpool. Dia cepat, kuat, bertenaga. Sesuatu yang berbeda. Ini malam yang baik untuk fans Liverpool,” kata Mellor.

Waktu yang Tepat

Selain faktor bakat, Mellor melihat ada faktor lain yang membuat Darwin Nunez bakal sukses. Mellor merasa Nunez datang pada waktu yang sangat tepat. Sebab, dia punya banyak waktu beradaptasi dan mengenal tim pada sesi pramusim.

“Spekulasi transfer Nunez bisa sangat meresahkan di klub. Tetapi ini telah dilakukan lebih cepat dan itu adalah kabar baik,” katanya.

“Ketika mereka melaporkan kembali untuk hari pertama pra-musim, Nunez dapat mengetahui bagaimana tentang Liverpool. Apa yang diharapkan dari kehadirannya. Itu akan membantunya beradaptasi,” tutup Mellor.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?