Darwin Nunez Lawan Arsenal: Cetak Satu Gol, tetapi Selebrasinya Tiga Kali!

admin - Liga Inggris

Selebrasi gol Darwin Nunez pada duel Arsenal vs Liverpool di pekan ke-10 Premier League 2022/2023

IDNGoal.news – Darwin Nunez sukses mencetak gol pada laga melawan Arsenal dan merayakan dengan emosional. Hanya saja, gol tersebut tidak mampu membawa Liverpool meraih kemenangan atas Arsenal.

Liverpool berjumpa Arsenal pada pekan ke-10 Premier League 2022/2023, Minggu (9/10/2022) malam WIB. Pada duel yang dimainkan di Stadion Emirates itu, Liverpool harus menyerah dengan skor 3-2.

Laga Arsenal vs Liverpool berjalan sangat seru. Pada menit pertama, Gabriel Martinelli mencetak gol untuk Arsenal. Lalu, Darwin Nunez membuat skor menjadi 1-1 pada menit ke-34. Bukayo Saka membuat Arsenal unggul lagi pada menit 45+5.

Roberto Firmino membuat skor menjadi 2-2 pada menit ke-53. Arsenal mengunci kemenangan dari penalti Saka pada menit ke-76.

Satu Gol, Tiga Selebrasi

Darwin Nunez terus dipercaya Jurgen Klopp untuk bermain sejak menit awal. Sebelum mencetak gol, Nunez punya peluang pada menit ke-26. Namun, sepakan keras pemain asal Uruguay bisa diblok Ramsdale.

Nunez baru bisa membobol gawang Ramsdale pada menit ke-34. Nunez mencocor umpan yang dilepas Luis Diaz. Ini adalah gol kedua Nunez di Premier League sejauh ini.

Nunez merayakan gol yang dicetaknya dengan cukup emosional. Dia seolah ingin memberi pesan pada publik yang banyak mengkritik performanya berapa waktu ke belakang. Nunez melakukan tiga gerakan selebrasi sekaligus.

Pertama, sambil berlari ke sudut lapangan, Nunez menaruh jarinya di kepala. Kedua, Nunez memberi gerakan tangan dengan pesan menangis. Ketiga, Nunez membuat lambang hati dengan kedua tangannya.

Gol Hebat

Liverpool membeli Nunez dengan harga yang sangat mahal. Termasuk bonus dan klausul lainnya, Liverpool berpotensi membayar 100 juta euro untuk Nunez. Namun, harga mahal itu belum dibarengi performa apik Nunez.

Nunez mendapat banyak kritik. Akan tetapi, Jurgen Klopp sangat tenang. Termasuk usai laga melawan Liverpool. “Itu adalah gol bagus, gol yang bagus. Tajam, bagus, hampir semua aspek. Gol yang hebat,” puji Klopp.

Terlepas dari gol dan komentar positif yang diberikan Jurgen Klopp, selebrasi Nunez menjadi bahan gibah bagi warganet.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?