David de Gea Mau Perpanjang Kontrak Dengan Satu Syarat Aneh

reza -

David de Gea

IDNGoal.news – David de Gea dipastikan mau teken perpanjang kontrak di raksasa Liga Inggris Manchester United dengan satu syarat yang cukup aneh. Kontrak dengan durasi cukup panjang memang tengah menanti sang kiper.

Meski siap teken kontrak, namun David de Gea beri syarat diberitahu dulu apakah Jose Mourinho masih akan bertanggung jawab atas Manchester United musim depan atau tidak, sesuai rilis Mirror. Hal ini menandakan jika hubungan pemain dan pelatih Setan Merah masih belum terlalu membaik.

Manchester United sendiri sudah mengambil pilihan mereka untuk memperpanjang kontraknya saat ini dengan satu tahun hingga Juni 2020. Meski begitu, pembicaraan tentang perjanjian baru tetap menemui jalan buntu.

Meskipun De Gea merasa senang bermain di Old Trafford dan siap untuk melakukan masa depannya untuk raksasa Manchester, dia pertama-tama ingin melihat duu ke arah mana klub nantinya. Kiper internasional Spanyol itu sangat ingin memenangkan gelar dan Liga Champions – ia telah mengangkat hanya satu mahkota Premier League sejak bergabung dari Atletico Madrid pada tahun 2011 silam.

De Gea ingin melihat Manchester United raih tantangan untuk penghargaan tertinggi lagi, seperti yang mereka lakukan di bawah Sir Alex Ferguson. Hal itu masih kurang ia rasakan bersama Jose Mourinho sejauh ini.

Belum diketahui apakah pihak manajemen akan memberitahu De Gea soal nasib Jose Mourinho musim depan atau tidak. Masih misteri juga apa yang akan De Gea lakukan jika ia nantinya mengetahui hal tersebut. Apakah ia akan kabur dari Manchester United jika tahu musim depan masih dilatih Jose Mourinho nantinya?.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?