David De Gea: Sheriff Tim Kuat, Tapi MU Wajib Menang!

admin - UEFA Nations League

Kiper Manchester United David de Gea.

IDNGoal.news – Kiper Manchester United, David De Gea meminta timnya tampil dengan maksimal melawan Sheriff Tiraspol. Ia menyebut tim Moldova itu bakal jadi lawan yang sulit bagi Setan Merah, sehingga MU harus tampil maksimal untuk menang.

Manchester United akan melakoni pertandingan pekan kedua Liga Europa mereka pada nanti malam. Tim berjuluk Setan Merah itu bakal menantang Sheriff Tiraspol di Moldova.

Kemenangan wajib diraih oleh Setan Merah. Pasalnya di laga pertama MU harus tumbang dari Real Sociedad dengan skor 1-0.

De Gea berharap timnya bisa meraih kemenangan di laga ini. “Kami akan menjalani sebuah laga besar melawan Sheriff,” buka De Gea kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang kiper di bawah ini.

Wajib Menang

De Gea menilai MU harus pulang membawa tiga poin dari Moldova. Karena Setan Merah ahrus menebus kekalahan yang mereka dapatkan melawan Sociedad.

Itulah mengapa De Gea ingin rekan-rekannya tampil maksimal sejak awal laga agar bisa memetik tiga poin di laga ini.

“Kami kalah di pertandingan pertama. Jadi kami harus memenangkan pertandingan ini, meski kami tahu bahwa lawan yang kami hadapi adalah tim yang sulit dikalahkan,” lanjut De Gea.

Sambutan Hangat

De Gea juga mengaku senang bisa berada di Moldova. Ia menyebut warga sekitar memberikan sambutan yang hangat untuk rombongan Setan Merah.

“Bisa bepergian lagi rasanya sungguk menyenangkan. Masyarakat di sini juga sangat ramah jadi kami senang berada di sini,” lanjut De Gea.

“Semoga kami bisa menghadirkan pertandingan yang bagus sehingga masyarakat di sini bisa menikmati pertandingan tersebut. Kami benar-benar bersyukur bisa berada di sini,” ia menandaskan.

Laga Terakhir

Pertandingan melawan Sheriff Tiraspol merupakan laga terakhir Manchester United di bulan September 2022.

Ini disebabkan laga melawan Leeds di akhir pekan nanti resmi ditunda. Sementara mulai pekan depan jeda internasional bakal digulirkan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?