David De Gea Targetkan Lebih Banyak Trofi Bersama MU

robin - Liga Inggris

David De Gea

IDNGoal.news – Sebuah harapan diungkapkan oleh penjaga gawang Manchester United, David De Gea. Sang kiper berharap ia bisa memenangkan lebih banyak trofi bersama Setan Merah.

De Gea yang bergabung dengan MU pada tahun 2011 sudah menjelma menjadi pemain krusial MU. Kiper Timnas Spanyol itu kerap membuat penyelamatan-penyelamatan spektakuler yang membuat Setan Merah selamat dari kekalahan.

Pada musim panas kemarin, sempat ada spekulasi mengenai masa depan De Gea karena kontraknya yang akan berakhir di akhir musim nanti. Namun sang kiper resmi mengakhiri spekulasi itu dengan meneken kontrak di Old Trafford.

De Gea sendiri senang bisa memperbaharui kontraknya di MU. “Sebuah kehormatan bagi saya bisa melanjutkan perjalanan bersama klub ini untuk beberapa musim ke depan,” ujar De Gea di situs resmi Manchester United.

Menangkan Trofi

De Gea sendiri memiliki harapan khusus untuk Manchester United di beberapa tahun ke depan.

Ia berharap Setan Merah kembali menjadi penantang gelar yang serius dan bisa memenangkan lebih banyak gelar juara di masa depan.

“Saya bertahan di sini tidak hanya saya ingin bermain di lebih banyak partai derby atau pertandingan-pertandingan lain. Saya berharap kami bisa memenangkan lebih banyak trofi, karena kami semua berjuang untuk memenangkan trofi.”

Incar Tiga Poin

Pada akhir pekan ini, Manchester United akan menghadapi Manchester City pada partai Derby Manchester. De Gea menyebut bahwa timnya akan mengincar kemenangan pada laga ini.

“Saya memiliki banyak kenangan indah di partai Derby. Beberapa partai itu tidak berakhir dengan baik, namun ini adalah partai yang sangat menghibur untuk dimainkan.”

“Ada antusiasme, tensi dan komitmen yang besar di partai ini, sehingga pertandingan ini selalu menjadi partai yang spesial. Semoga nanti kami bisa mengamankan tiga poin.” ia menandaskan.

Naik Peringkat

Tiga poin di Etihad Stadium nanti akan berpengaruh besar terhadap posisi mereka di klasemen sementara EPL.

Mereka berpotensi naik ke peringkat lima jika mereka mengalahkan tetangga mereka tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?