David De Gea Wanti-wanti MU: Atletico Madrid Lawan yang Sulit

robin - Uncategorized

David De Gea

IDNGoal.news – Kiper Manchester United, David De Gea meminta timnya untuk tampil dengan performa terbaik mereka melawan Atletico Madrid. Ia menyebut wakil Spanyol itu merupakan lawan yang sangat sulit untuk ditaklukkan.

Dini hari nanti Manchester United akan bermain di Estadio Wanda Metropolitano. Mereka akan menantang Atletico Madrid di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Laga ini bakal jadi laga yang spesial bagi David De Gea. Karena ia akan berhadapan dengan klub yang membesarkan karirnya sebagai pesepakbola.

De Gea tidak sabar bereuni dengan mantan klubnya itu. “Ya, pertandingan melawan Atletico Madrid ini akan sangat menarik dan juga speisal,” ujar De Gea kepada Inside United.

Laga Reuni

De Gea tidak menampik bahwa ia menantikan pertandinga nini. Karena ia akan menghadapi mantan klubnya.

Sang kiper siap untuk tampil dengan kemampuan terbaiknya melawan sang mantan tersebut.

“Ini pertama kalinya saya kembali ke sana setelah saya pergi dari klub itu. Jadi pertandingan ini akan jadi laga yang spesial,”

Laga Sulit

De Gea sendiri memperingatkan bahwa MU tidak boleh meremehkan Atletico Madrid. Ia percaya wakil Spanyol itu bakal membuat timnya kerepotan sepanjang laga.

Saya rasa pertandingan ini bakal berjalan sangat sulit. Kami semua tahu seperti apa Atletico Madrid akan bermain,”

“Mereka sangat kuat dan mereka selalu mampu menyaingi tim manapun yang mereka hadapi. Pertandingan ini bakal jadi laga yang menarik dan semoga kami bisa menang,” ujarnya.

Modal Positif

Manchester United datang ke Spanyol dengan membawa modal yang positif.

Setan Merah berhasil meraih dua kemenangan beruntun melawan Brighton dan Leeds United.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?