David Luiz Bisa Gabung Mario Balotelli di Klub Turki

robin -

David Luiz

IDNGoal.news – Mantan bek Arsenal David Luiz bisa bergabung dengan Mario Balotelli di klub Super Lig Turki Adana Demirspor.

Luiz menjadi bagian dari skuad Arsenal sejak tahun 2019 lalu. Bek asal Brasil itu diboyong dari rival sekota, Chelsea.

Pemain berusia 34 tahun itu mencatatkan 73 penampilan bersama Arsenal. Dia juga mencetak empat gol dan membuat satu assist untuk The Gunners.

Namun, Luiz memutuskan untuk meninggalkan Emirates Stadium pada musim panas ini. Kontraknya bersama The Gunners habis pada Juni 2021 lalu.

Bermain di Turki

Setelah bermain cukup lama di Inggris, Luiz bisa melanjutkan kariernya di Turki pada musim depan. Klub promosi Super Lig Turki Adana Demirspor tengah berusaha merekrut Luiz.

Adana Demirspor sebelumnya berhasil merekrut Mario Balotelli and Younes Belhanda. Mereka berharap bisa mencapai kesepakatan dengan Luiz.

“Diskusi dengan David Luiz akan berlanjut. Saya harap kami bisa segera mencapai kesepakatan,” kata presiden klub Murat Sancak kepada The Sun.

“Ketika gaji sangat tinggi, salah satu perlu bernegosiasi sedikit.

“Kami sedang bersiap-siap untuk musim baru, dan saya mendorong para penggemar kami untuk bersiap-siap juga.

“Kami telah menandatangani bintang kelas dunia seperti Balotelli, dan menambahkan Younes Belhanda ke skuad kami. Kami akan merekrut tiga atau empat pemain lagi sebelum musim dimulai.”

Pidato Perpisahan Luiz

Sebelum meninggalkan Arsenal, David Luiz memberikan pidato perpisahan yang cukup berkesan di depan rekan satu timnya pada bulan Mei lalu.

“Jika, dalam beberapa saat, saya melakukan sesuatu yang buruk dengan kalian, mohon dimaafkan, tapi selalu niat saya adalah untuk memberikan yang terbaik untuk kalian,” kata David Luiz.

“Itu selalu niat saya untuk membantu kalian. Saya pikir kalian sedikit mengerti bahwa saya adalah orang yang kolektif, jadi kebahagiaan saya adalah melihat orang lain bahagia. Jadi saya mencoba yang terbaik.

“Terima kasih banyak. Saya berharap bisa bertemu kalian segera. Saya akan bermain untuk beberapa tahun lagi dan segera saya akan menjadi pelatih … jadi mungkin seseorang dari sini akan menjadi pemain! Saya jangan melihat banyak bagian untuk pemain muda! [sambil tertawa].

“Tapi yang pasti itu hebat. Tidak pernah mudah ketika Anda menyelesaikan satu siklus tetapi itu selalu hebat karena Tuhan memiliki yang terbaik untuk kita.

“Saya hanya mengatakan kepada kalian, terutama yang muda, nikmatilah karena sepak bola berjalan begitu cepat. Suatu hari saya adalah yang termuda di ruang ganti, sekarang saya yang tertua.

“Saya baru saja bermain sepak bola, dan terus bermain sepak bola, karena saya sangat mencintai sepak bola, itu sebabnya. Jadi nikmati momen dalam hidup kita ini.

“Suatu hari ini akan berakhir, tetapi cobalah untuk menyelesaikannya di level tinggi – dan level tinggi memberikan segalanya setiap hari dan nikmati serta berbagi momen bersama.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?