De Gea Lagi On Fire, Dean Henderson Disarankan Lekas Cabut dari MU

robin -

Dean Henderson

IDNGoal.news – Sebuah saran diberikan Julien Laurens kepada Dean Henderson. Ia menilai kiper muda itu lebih baik pergi dari Manchester United ketimbang menganggur di MU.

Henderson sebenarnya diproyeksikan jadi kiper utama Manchester United musim ini. Namun di awal musim kemarin ia terkena COVID-19 sehingga David De Gea menggantikan posisinya.

Sepanjang Henderson absen, De Gea tampil spektakuler di bawah mistar gawang MU. Sehingga ketika Henderson pulih, ia tidak bisa menggeser kiper Spanyol itu dari bawah mistar gawang MU.

Laurens menilai Henderson untuk saat ini tidak punya masa depan di MU. “Lebih baik kamu [Henderson] mengemasi barangmu dan pergi,” ujar Laurens kepada Gab dan Juls Podcast.

Tidak Bakal Main

Menurut Laurens, De Gea saat ini tampil dengan luar biasa sebagai kiper utama MU. Ia menilai sangat kecil kemungkinannya Henderson bisa menggusur De Gea yang sedang on fire.

“Pergilah dari United, Henderson. Kamu tidak akan bermain di sana untuk saat ini,”

“David De Gea telah kembali ke performa terbaiknya. Ia juga masih memiliki kontrak yang panjang di sana, sehingga Henderson tidak akan bermain,”

Cari Jam Bermain

Menurut Laurens, sangat disayangkan kiper muda berbakat seperti Henderson menganggur di skuat MU. Ia menilai sang kiper butuh jam bermain untuk mengembangkan permainannya.

Karena ia tidak bisa mendapatkan itu di MU, ia disarankan cabut dari Old Trafford. Ia menilai ada banyak klub yang meminati jasa Henderson.

“Dia harus pergi untuk mendapatkan menit bermain. Jika ia melakukan itu, ia bisa kembali ke Timnas Inggris,” ujarnya.

Kans Terbuka

Manchester United dilaporkan mempertimbangkan untuk melepaskan Henderson di bulan Januari nanti. Mereka berencana meminjamkan sang kiper ke klub lain.

United tidak risau jika ditinggal Henderson sementara. Karena mereka memiliki Tom Heaton sebagai pelapis De Gea.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?