De Jong Alot, Manchester United Beralih ke Gelandang Juventus Ini

admin - Liga Inggris

Aksi gelandang Juventus, Adrien Rabiot (tengah) saat melawan Genoa dalam laga lanjutan Serie A hari Sabtu (7/5/2022).

IDNGoal.news – Manchester United dilaporkan mencari alternatif baru dalam perburuan gelandang mereka. Setan Merah kini dilaporkan mengincar jasa Adrien Rabiot dari Juventus.

Manchester United sudah dipastikan akan membeli gelandang baru. Selama bursa transfer ini, lebih dari tiga gelandang MU cabut sehingga mereka harus mencari penggantinya.

Salah satu prioritas transfer Manchester United adalah gelandang Barcelona, Frenkie De Jong. Namun transfer ini cukup rumit sehingga MU mulai mencari alternatif lain.

Calciomercato mengklaim bahwa MU kini mengarahkan radar mereka ke Italia. Setan Merah tertarik untuk mengamankan Adrien Rabiot dari Juventus.

Mengapa MU menginginkan Rabiot? Simak selengkapnya di bawah ini.

Gaya Bermain Cocok

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag sudah lama tertarik untuk merekrut Rabiot. Ia percaya sang gelandang cocok dengan gaya bermainnya.

Pemain Timnas Prancis itu perlahan tapi pasti mulai menjadi andalan di Turin. Musim lalu ia turun sebanyak 45 kali di tim utama Juventus.

Ten Hag menilai permainan Rabiot tergolong cukup apik. Jadi ia menilai sang gelandang bisa jadi alternatif yang bagus untuk United.

Bakal Dilepas

Laporan yang sama mengklaim bahwa kans United menggaet Rabiot cukup besar. Karena Juventus siap melepaskannya di musim panas ini.

Situasi ini disebabkan kontrak sang gelandang habis di tahun 2023. Sejauh ini belum ada kata sepakat antara Juventus dan Rabiot terkait kontrak barunya.

Itulah mengapa Juventus bakal menjualnya karena mereka tidak mau melepaskannya secara gratisan.

Mahar Murah

Laporan yang sama juga mengklaim Manchester United tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk mengangkut Rabiot.

Cukup dengan tebusan 15 juta Euro saja, sang gelandang bisa dibawa ke Old Trafford.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?